Sundus Mirrotin's Weblog

life is words, just share it! ^^

Dia Nangis Pas Kepilih Jadi Ketua DKM Baru…

Saya salut ama dia.. Ketua DKM Daarul Fikri periode X.. Adik kelas gue yang dari awal SKSD ama teteh-teteh kelasnya..

Diaaa uda keliatan istiqomah di dkm semenjak kelas X.. Saya udah nyirian dia jadi kandidat ketua nantinya..

Dia orang yang jarang bermasalah dari akhlaq ama aqidah..

Dia ikhwan lembut yang peduli sama teman-temannya… ikhwan maupun akhwat..

Dia adik kelas yang gampang bersosialisasi dan rajin ibadah..

Dia selalu semangat dan konsentrasi ama pekerjaanya..

Dia manja tapi menyenangkan menurut teman-temannya..

Dia anak yang sholeh kata pembina DKM..

Setau saya… Dia satu-satunya ketua dkm baru yang nangis pas kepilih langsung..

Dia mungkin tau kalo jabatan yang dia pegang itu berat dan penuh tanggung jawab..

Tapi dia masih bisa tersenyum setelah dihibur oleh sesama kandidat ketua dkm..

Saya salut sama adik kelas saya yang itu..

Sebenarnya umur kita gak jauh beda lho… Jadi jangan terlalu formal ama saya…

Saya yakin dia bisa bawa DKM lebih maju dari angkatan saya..

Semangat ketua dkm baru…. H****** P*******….

Kami kakak kelasmu selalu mendukung kepengurusanmu…. (asli lho!)

Leave a Reply

Information

This entry was posted on December 19, 2008 by in School/College.
