Sundus Mirrotin's Weblog

life is words, just share it! ^^

Gue?? ..CeLeBeK.. ??

Sabtu, 13 Desember 08

Hari ini ujian Jepang sama Sejarah.. Lumayan.. Ga begitu mesti mati-matian belajar..

Hmm… tadi pulang ujian jam sekolah aku langsung pulang, karena mesti dateng ke undangan temen ibu.. Nikahan teh oppie..

Awalnya ujan gede.. Pas dateng ke gedung di daerah soehat.. wuih.. penuuuuuuuuuuuuuuuuh bangedh! Bete.. ga kebagian kursi.. Pas masuk gerah banget dooooonk! Haha..

Trus trus… abis itu hunting makanan.. seperti biasa… tapi susahnya na’udzubillah.. Berjuang demi mendapatkan semangkuk pempek.. wuihhh..

Ga berapa lama… ketemu ama temen kakak.. Nanya-nanya gitu.. Hh.. salting juga ketemu ama temen kakak.. Secara uda lama ga ketemu dia… Org yg dulu suka jailin aku.. Ugh!

Trus…. abis itu kebagian tempat duduk juga… Tiba-tiba ada suara cowok di belakang..

”Hei ndus?” Dia nyapa duluan.. Pas aku tengok….

Owww… diaaaa…

”Sehat ndus?” dia tanya lagi..

Aku jawab, ”Hei,,, hehe.. iya alhamdulillah baik.. kamu??”

”Alhamdulillah baik juga.. Dateng kesini juga ndus?”

”Heee… iya.. kamu?”

”Iya, sama..”

Karena harus ngasuh adek aku yang baru 1 tahun lebih, ya udah aku pamit duluan mu ngasuh.. Saking takut keliatan salting!!

Perhatiin ga jawaban-jawaban aku.. smuanya spontan ga jelas gituh!! Kenapa cing?? Itu teh karena orang berkacamata yang berniat ke itb teh CL aku!! Hhaa.. Cimooooon kaleee..

Maluuuu teh.. dia masih senyum senyum gitu ketemu.. Boro-boro aku mah kaget-kaget ketemu dia teh.. Kok bisa yaaa?? Jodoh kalee.. haha..

Yaaa malu gitu ketemu dia ama temen kakak yang dulu suka jailin,, uda berapa taun gitu ga ketemu sejak lulus SMP.. Hahaaaa…. Seneng tapiii… celebek..

Saya teh malu ketemu dia pake celana jeans kaos item, kerudung abu.. Simple gitu..

Tamu yang lain mah baju teh meni batik, resmi gitu..

Yah dimaklum lah,, buru-buru baru pulang sekolah langsung pergi.. Hhe..

Seneeeeeennnnnnng!!! Pengen balik lagi ke undangan itu..

Ngobrol yang lama…

Trus balik ke SMP bareng..

Piket bareng lagi…

Marah-marahan lagi…

Lomba matematika lagi…

Paadu mulut lagi…

Berantem sapu lagi…

Panyumput-nyumputin tempat pensil lagi…

Pacepet-cepet dateng pagi lagi…

Palomba-loma nilai ulangan…

Ngepel ama nyapu kelas bareng…

Ngambil kapur bareng..

Hahaaaa bahagianya duluu..

Yah celebek sesaat kok.. Hanya mengenang masa lalu..

Diaaaa diaa.. Kenapa ketemu lagi sih???

Hmm hmm…. ^^

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Information

This entry was posted on December 19, 2008 by in School/College, self.
%d bloggers like this: