Sundus Mirrotin's Weblog

life is words, just share it! ^^

Orang Itu Ujug-Ujug Ada di MIMPI Saya!!

Ga tau ikh.. kita teh padahal ga kenal…

Tapi saya ama dia pernah sms an karena salah nomor (waktu itu saya pernah pinjem nomor temen saya)..

Ternyata dia seangkatan ama saya..

Dia laki-laki tapi namanya mirip nama cewek.. (Kayak saya juga..)

Dan ternyata kelasnya tepat di sebelah kelas saya..

Ga tau kenapa dia ujug-ujug ada di mimpi..

Tapi di mimpi teh ceritanya ada yang meninggal,

saya mau ngelayat…

trus saya nanya ke dia..

”Siapa yang meninggal?”

eeeehh dia diem aja… Dasar nasiiiiiiiib nasib!

Leave a Reply

Information

This entry was posted on December 19, 2008 by in self.
