Sundus Mirrotin's Weblog

life is words, just share it! ^^

TVXQ ama SUJU From KOREA…. !!

Ada yang tau Super Junior ama TVXQ ga???

Ada yang ngefans ngga ama dua-duanya??

Super Junior… Saya paliiing suka ama Kibum, Hankyung, Eunhyuk, Donghae..

Sebenernya suka semua siiih…

TVXQ saya sukkkkkkkaaaaaaaaaaaaaa banget sama Xiah alias Kim Junsu.. yang punya kembaran Kin Junho… Suara emasnya itu loh keren banget…. Huhuuuu… Pingin ketemu.. Tapi akhir-akhir ini mulai sering ngeliatin dance-nya U know.. Dia teh suara nya lucu.. Rada bengek-bengek cakep gituh (naon siiiiih?)

Jadi…. kesimpulannya saya pengen ikutan E.L.F ama Cassiopeia tapi gatau caranya….

Pengen ngundang mereka ke Indonesia… Kapan yaaaa?? Saya pengeeeenn ngeliat mereka langsung!! Yang tau tempat jual CD nya di daerah bandung kasi tau saya!! Maklum saya org Bandung tapi ga pernah hang out gituh.. Hhe..

Anak rumahan..

One comment on “TVXQ ama SUJU From KOREA…. !!

  1. HyoRin YUNJAE
    January 7, 2009

    alowzzzz….

    ea nie akk jga pingin jdi cassiopeia n E.L.F….

    akk jga orang bandung yg jrang hang out…

    lam knal ya….

Leave a Reply

Information

This entry was posted on December 19, 2008 by in self.
