Sundus Mirrotin's Weblog

life is words, just share it! ^^

Ulum Hari Pertama

Jumat, 12 Desember 08

Bahasa Indonesiaaaa…. insya Allah bisa…. Ya Allah maaf kalo aku ga bisa jadi murid yang pinter..

Biologi… huuuuuhhuuuu… banyak yang lupa… paling ga bisa hereditas ama mendel…. haaahhhh… tapi aku uda berusaha… gitu gitu juga murni sendiri…

Maaf ya…. buat temen saya ā€™Dā€™… maaf sms minta jawabannya ga dibales… Sori bgt.. Tapi selain penjaganya ketat banget… (bu Rina gitu).. pulsa aku tinggal 2074.. aku juga ga tau yang aku kasih bener apa ngga.. Toh sekarang bisa diliat nilai kamu paling gede… 8,75..

Kalo mu nyontek… bukan ke saya tepatnya… Ke yang ranking 1 aja.. saya mah masih 5 langkah di bawah 1… Belum pernah ranking satu kecuali pas SD… Heee.. promosi kepintaran..

Leave a Reply

Information

This entry was posted on December 19, 2008 by in School/College, self.
