Sundus Mirrotin's Weblog

life is words, just share it! ^^

Smangat jadi mahasiswi!

Hari ini pembagian rapor.. Waduh.. nilai saya turun! Saya sempet deg deg an juga takutnya dimarahin apa gimana gitu.. Hmm ternyata ortu saya maklumin.. Ya, soalnya waktu itu saya sempet sakit 1 bulan, jadi jarang ikut pelajaran. Apalagi medti rutin berobat. Hmmm… Ya Allah, maaf kalo semester ini saya anchor anchuran.

Ranking 8 dari 48 siswa. Bikin 10 % rasa bangga dan harapan buat masuk ITB. Ya Ampun ITB, tolonglah. Saya bener-bener jatuh cinta sama lingkungan ITB. Tertarik dengan berbagai cerita orangtua lulusan ITB..

Pernah waktu itu saya datang ke ITB. Ceritanya mau nyoba cari literatur buat karya ilmiah. Awalnya kita Cuma berempat, karena yang dua orng lagi masih banyak kerjaan di rumahnya. Sekitar jam 10 disana. Masuk aja ke perpusnya yang bergedung biru kotak-kotak. Orang-orang kayaknya ngeliatin kita terus, mungkin karena ga pernah liat kali ya. Apalagi penjaga perpusnya, wuih tatapannya! Seakan kita disangka mau maling buku!

Pas kita cari, iiihh waaaw (kaya di kepompong) 98% bahasa Inggris doooooonk!! Gila.. Mau nyari di bidang mikrobiologi juga susah, karena bahasanya Inggris tulen.. Proper language. Dari situ kita mutusin buat tungguin 2 temen lagi. Lamaaaaa bgt! Alasannya ITB terlalu luas.. Kita juga capek, pusing baca bahasa Inggris smua..

Pas kita berempat lagi jalan (sundus, ani, lia, tiara) kita disamperin sama akang akang berwajah intelek, dia ngomong,

“hei, maaf, anak 2008 ya?”

Awalnya kita saling memandang, 2008?? Wah, emang kita uda tua ya disangka anak kuliah. Tadinya sih saya mau bilang, “bukan, kita masih SMA,” tapi, lia langsung nyerocos,

“iya Kak, kita anak 2008, kenapa?”

Dengan leganya si mahasiswa itu ngomong lagi, ‘ini, ada memo untuk rapat besok. Bisa dilihat disana, yang mau gabung, besok kumpul aja, jangan lupa pake jas almamater.”

Heu???? Saya tadinya mau ketawa, tapi lagi lagi lia bilang,

“Oh, iya, makasih,”

Akhirnya si Kakak itu pergi dengan senangnya. Hahaha.. Kita mah seuseurian aja di sana. Agak jauh dari pertemuan kita dengan calon kakak angkatan saya (amin)

Semoga itu pertanda dari Allah akan sesuatu yang baik… Huhuuu.. Smangat 2009!!!!

Leave a Reply

Information

This entry was posted on December 26, 2008 by in self.
