Sundus Mirrotin's Weblog

life is words, just share it! ^^

kenangan

manusia ga punya kehendak untuk memutar balik waktu..

manusia seperti saya hanya bisa memutarbalikkan memori ingatan tentang masa lalu..

itu adalah masa dimana aku senang berseragam putih abu..

itu adalah masa dimana aku senang upacara bendera di pagi hari dan menjadi paduan suara (tapi barisan kedua mulu)..

itu adalah masa dimana aku senang mengirimkan tulisanku pada koran2 (meski banyak yang ga diterimanya TT, cuma sesekali dimuatnya.. :()..

itu adalah masa dimana aku melabuhkan hatiku pada pelajaran fisika..

tapi jauh…

jauh sebelum itu,, aku memutar kembali ingatanku yang kini penuh dengan berbagai persoalan hidup yang pelik..

itu adalah masa dimana aku sering diceng-cengin sama temen2 SD (seriusaaaann TT)..

itu adalah masa dimana aku dengan rajin mengantri makan siang di kelas paling depan..

itu adalah aku…itu adalah masa dimana aku sering terjatuh ketika berusaha belajar berjalan..

itu adalah masa dimana aku sulit menerbangkan sendok makan pada bibirku yang masih asing dengan KFC..

itu adalah masa dimana aku masih tergagap gagap kayak si Azis untuk melafalkan suatu kata..

itu semua jauh..

jauh dari umurku yang sekarang..

17 tahun hidupku di dunia ini… banyak sekali ‘waktu itu’ yang telah terlewati..

aku sebut itu sebagai ‘kenangan’..

kenangan itu sudah jauh aku simpan dalam suatu tempat yang tak bisa kujamah keberadaannya..

apalah jadinya bila tidak ada yang namanya kenangan..

aku takkan bisa tersenyum mengingat semua tentang kita..

kenangan indahku bersamamu kawan2..

teman2 SDku, SMPku, SMAku..

sungguh Maha Besar Allah Rabb-ku, Malik-ku, Illah-ku..

aku tak kuasa membendung rasa syukurku atas kenangan indah ini..

meski kadang tak dapat kutahan lagi isak tangis penuh haru akan kenangan itu..

indah maupun buruk..

semua tetap berarti bagiku..

aku ga tahan lagi ketika mengingat aku pernah kejeblos lubang di tengah jalan soekaro hatta..

aku ga tahan lagi ketika mengingat aku pernah jatoh di tangga depan kelas..

aku ga tahan lagi ketika mengingat aku pernah salah nepuk pundak orang..

aku ga tahan lagi ketika mengingat aku manjat naek pager sekolah..

aku ga tahan lagi ketika mengingat aku punya ikan kesayangan di kolam sekolah (yang mungkin udah mati atau udah dimakan sama anak DKM?? hmmm)

aku ga tahan lagi ketika mengingat aku sering nagihin kalian uang kas sampe aku kejar ke kantin sekolah..

aku kangen kaliaaan.. sangaaaatt 😥

teman SD SMP SMA..

kalian tetap temanku, sahabatku, selamanya.. takkan pernah adaaaa.. kuingin kau tau isi haaaa….. (naha jadi nyanyi??? hahaha… blekok..)

Leave a Reply

Information

This entry was posted on May 3, 2010 by in self.
