Sundus Mirrotin's Weblog

life is words, just share it! ^^

untukmu.. hanya sastra geje..

andai saja ada kertas berwarna putih

yang tak terhingga panjangnya

yang tak terhingga lebarnya

aku rela memberinya sejuta kata

berupa untaian bahasa tak waras dan langka

rentetan sajak tak jelas namun tetap bermakna..

sesungguhnya hidupku punya segudang cerita

meski kau kira hidupku bagai hidup orang gila

terlalu biasa dan seadanya

tapi kau justru tidak tahu

betapa aku telah mencucurkan seember dua ember keringat

segentong dua gentong peluh

hingga keringatku sudah kering diserap problematika hidup

dan problematika cinta..

ahhh rio~~

aku jadi mengingatmu lagi…..

TT

mungkin tak perlu lagi aku membahas bagaimana rio benar2 melekat dalam hati ini

(terlalu sakit meeeenn TT)

–lanjuuuut–

hmmm

andaikata…

kolom kalibrasi masih belum ada yang mengisi

kan kutuangkan segala ungkapan geje yang selalu aku teriakkan dalam hati

tahukah kamu??

aku punya segudang masalah dalam hidup ini

tapi aku punya sejuta teman yang mengiringiku

berjalan disampingku

mengusap air mataku

menampung setiap butiran kesedihanku (oooooowwww…. nya heueuh da gentong!! wkwkwk)

aku punya banyak teman dan sahabat, yang selalu mengingatkan aku pada Tuhan..

Dia yang Membuat aku mengerti akan kekuranganku sendiri

betapa aku sering curhat di fesbuk (sampe dibilang troublemaker lah)

betapa aku senang menggeje dengan bahasa kuno nan menggelikan

thanks GOD

cuma karena Engkau aku begini,,,

menggeje sampai sekarang..

aku butuh kolom khusus untuk menggeje!! (plisss.. haha)

😉

Leave a Reply

Information

This entry was posted on May 8, 2010 by in love.
