Sundus Mirrotin's Weblog

life is words, just share it! ^^

yang saya takuti

manusia itu adalah makhluk sosial.

ya, saya percaya.

ada kalanya manusia perlu memikirkan perasaan manusia yang lain.

hati ibarat lautan yang seorang pelaut pun tak tahu kapan jadwal ombak mengamuk.

andaikan saya ataupun kamu atau siapapun itu mencoba melawan lautan ombak yang tenang.

mungkin suatu waktu atau saat itu pun ombak akan melawanmu dengan gulungan yang dahsyat.

bahkan mungkin menyebabkan langit menangis, dan tak kuasa mendengar keluhan dari saya ataupun kamu atau siapapun itu.

saya ataupun kamu atau siapapun itu perlu mengerti yang dinamakan dengan hati. bila disinggung pada tempat yang tak semestinya.

atau pada bagian yang justru orang tak berani menyentuhnya.

salah-salah saya ataupun kamu atau siapapun itu bisa lepas ikatan antara laut dan nelayan.

itu yang saya takuti sekarang.

**ga ngerti?? yaudah sih gapapa.. heuu..

Leave a Reply

Information

This entry was posted on May 8, 2010 by in self.
