Sundus Mirrotin's Weblog

life is words, just share it! ^^

punya etika memberi saran ga sih!

haduh..

susah yaa jadi pendengar yang baik..

sulit nerima kritikan dari orang..

harusnya, alangkah lebih baik apabila kita tersenyum bila diberi suatu masukan atau saran..

dan kita perlahan merubah sikap kita itu sesuai dengan saran baik dari dia tau mereka..

tapi..

ada ga enaknya juga..

ketika seseorang bisanya hanya mengkritik seenaknya..

mengomel ini itu tanpa tahu apa akar permasalahannya..

setau saya, sudah sekian tulisan saya buat tentang hal ini..

orang tuh gampang buat berkomentar, iya nggak?

padahal orang yang ngomen itu ga pernah tau kondisi kita yang sebenarnya..

mereka keliatan sok bijak dan ngerasa ingin keliatan lebih baik..

dia cuma bisa bilang, “loh, kok ini kayak gini? harusnya bisa lebih bagus lagi dong? katanya ahli.. tapi kok hasilnya biasa aja”..

1620r8r b6230t349ufg[023476216nc098 58′[!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

ya Tuhan.. GILA SUMPAH KESEL…

yakalo mau nya kamu seperti itu ya kerjakan sendiri dong..

harusnya liat dulu gimana susah payahnya saya berusaha..

gimana besar kecilnya hal lain yang telah saya korbankan..

diluar sih iya ngomongnya bijaksana..

tapi kok…. gabisaaa gitu ya lebih halus lagi nyampein pendapat??

punya etikaaaaaaaa ga siiiiiiiiiiiiiihhh… zzzzzzzzzz

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Information

This entry was posted on May 10, 2010 by in Friendship.
%d bloggers like this: