Sundus Mirrotin's Weblog

life is words, just share it! ^^

maaf sekali lagi jika saya begini

maaf bila saya terlalu kejam pada kalian

saya memang tak bisa memaki mengencangkan urat nadi

saya hanya bisa terdiam berkeras hati

saya paham sekali bahwa itu etika yang buruk

tapi itu permintaan kalian

saya hanya berusaha sebaik baik yang saya punya

saya bergerak di atas rel yang sudah saya bangun

agar kita dapat bersama sama melaju dengan tanpa cacat

sudah sepatutnya agar saya serajin-rajinnya membenahi mur yang sudah usang dan tak berfungsi

tapi entah mengapa kalian tidak suka

padahal saya hanya menjalankan peran saya

maaf sekali lagi jika saya begini

Leave a Reply

Information

This entry was posted on June 4, 2010 by in self.
