Sundus Mirrotin's Weblog

life is words, just share it! ^^

gue, si kebluk yang ingin insyaf

omooooooo…..

akhir-akhir ini gue sering banget bangun kesiangan. dan fatalnya gue telat ke kampus. final fatal lagi, gue failed praktikum. padahal itu the last praktikum.

huaaahh… kenapa ya? gue susaaaaaahh banget buat yang namanya sensitif pada getaran-getaran miskolan temen-temen gue, alarm super duper nyaring bin nge-rock hape gue, bahkan pada guncangan-guncangan gempa bumi sekalipun.

yang anehnya, tiap alarm hape gue bunyi (-yang lagunya korea genre rock-), bukannya gue kebangun kaget, lagu itu malah masuk dalam mimpi gue. gue setengah sadar dan malah menikmati kebisingan alarm itu.

ampun dah…. X( ini penyakit, apa kebiasaan, apa turunan deh -_-

let  us flash back.

jaman SMA, malahan gue dikenal di kelas sebagai tukang tidur. apalagi pas pelajarannya bikin suntuk, sebangsa kewarganegaraan, dan fisika. yap. fisika, jurusan gue sekarang.

agak malu juga sih meratapi keadaan ini (apa sih). pasalnya, fisika itu mata kuliahnya kebanyakan konseptual semua. udah gak salah lagi kalo itu adalah faktor datangnya rasa kantuk.

pernah, (bukan pernah sih, tapi baru aja senin kemarin, tanggal 30 Agustus 2010). gue buka bareng temen-temen seangkatan di kosan temen. kita curhat dan ngebahas many things lah pokonya. sampe sesi ngomongin orang juga ada, hehehehe.. alhasil karena keasyikan ngobrol, gue ga sadar udah jam 10. mana jarak dari kosan temen ke rumah gue lumayan jauh lah. sekitaran 45 menit menempuhnya.

omaygad, mana besok paginya gue praktikum, dan laporannya belum gue print karena sejak kemaren printernya ngajak gue ribut (read : bermasalah.com). gue sibuklah ngebenerin printernya yang ngadat dan laptop gue yang on-off mulu. sampe jam setengah 2 pagi, gue nyerah!! dengan berharap gue bangun jam setengah 6 pagi utk ngeprint di deket kampus aja, gue akhirnya tidur dengan laporan belum selesai gue print.

JRENG JRENG JRENG

besoknya gue kebangun sendiri dengan kagetnya subhanallah. tumben loh, biasanya ga pernah kebangun sendiri. pas gue liat, jam 8 kurang 15! Sementara gue praktikum jam 7 lebih 30 menit! gue mikir dulu! gue siap2 ngampus sekitaran 20 menit, ngeprint blum, laptop rusak! mana jarak dari sini ke kampus jauh! oh GOD rasanya I wish I dead aja deh saat itu.. zzzzzzzzzz…

akhirnya gue nelfon partner praktikum gue dan meminta maaf yang sebesar-besarnya karena ga bisa ikutan praktikum hari itu. dengan bercucuran air mata gue jelaskan bahwa gue bangun kesiangan (ga selebay itu juga sih ndus -_-)

gue pasrah aja di rumah ngebenerin printer gue yang ga mau kalah bertarung sama gue.. dan akhirnya gue putuskan untuk. oke, fine. gue failed.

aaaaaaaaaaaaaaaaahhhhhhh——————– it’s my first time being failed because of woke up lately. what a shame.

sudahlah……… ini cukup jadi yang pertama dan yang terakhir penyebab gue failed praktikum. sungguh ini sangat memalukan buat gue pribadi. jauh dari target gue di semester tiga! nooooooooooooooooooo!!!!!!

betewe, gue jadi penasaran, gimana sih caranya supaya gue bisa nahan kantuk gue.. rasa-rasanya, tiap gue ngantuk gue kaga bisa tahan buat tidur (-everywhere-) dan selalu punya kekuatan untuk bertahan dalam kondisi tidur. apapun rintangan yang berusaha bikin gue bangun, entah antibodi kayak apa yang bisa bikin gue tetap stay cool dengan sleep style gue yang aneh (temen2 gue sih yg bilang)

gue ga bisa tidur cepet kalo komputer lagi ga ada yang make (baca : adek gw gak sentuh, my bro either). gue selalu aja interested buat nulis di blog ini, atau ngutak ngatik blog gue dengan tujuan memperbagus (walau aslinya gue kaga ngarti gue ngapain blog ini).

gue semakin penasaran, gimana caranya bisa nahan kantuk gue yang udah ada di stadium 4 parah dan of course berusaha membangunkan diri yang kasarnya punya antibodi yang nahan gw untuk tetap terpejam.

omooooooo… help me x_x

Leave a Reply

Information

This entry was posted on September 1, 2010 by in self.
