Sundus Mirrotin's Weblog

life is words, just share it! ^^

jatuh cinta diam-diam

kata-kata ini gue copas, hehehe.. emang sih bukan gue yang bikin, yang bikin tuh mas raditya dika, yang dicopas sama temen gue ke note fb nya, dan gue copas lagi ke blog gue.. (cukup sampai disini copas-copas-annya yak! hehe)

emm,, kata-katanya sih sederhana, gak pujangga pujangga banget gituh,

simpel, tapi ngena lah… ngena benge (benge = banget.. bahasa gue.com)

tapi inget yaa ini ga menceritakan tentang yang gue rasain sekarang :

Pada akhirnya orang yang jatuh cinta diam-diam hanya bisa mendoakan.

Mereka cuma bisa mendoakan, setelah capek berharap

Pengharapan yang ada dari dulu,

Yang tumbuh dari mulai kecil sekali, hingga makin lama makin besar, lalu semakin lama semakin jauh.

Orang yang jatuh cinta diam-diam pada akhirnya menerima.

Orang yang jatuh cinta diam-diam paham bahwa kenyataan terkadang berbeda dengan apa yang kita inginkan.

Terkadang yang kita inginkan bisa jadi yang tidak sesungguhnya kita butuhkan

Dan sebenarnya yang kita butuhkan adalah merelakan

Orang yang jatuh cinta diam-diam hanya bisa,  seperti yang mereka selalu lakukan.

Jatuh cinta sendirian.

ngena kan ngena….. huhuhu

cuma bisa diem diem menyukai.

dia seneng, kita ikutan seneng.

dia sedih, kita justru yang sedihnya sampe dalem.

sedih karena ga bisa bantu bikin dia seneng.

sedih banget yaaak jauh cinta diem diem.

gatau sih ini bisa dibilang tulus apa nggak.

yang pasti, ini menyakitkan.

makanya, daripada merasakan sakit yang kita buat sendiri,

mending ga usah jatuh cinta diam-diam.

atau yang mas raditya dika sebut,

jatuh cinta sendirian.

😦

Leave a Reply

Information

This entry was posted on September 7, 2010 by in love.
