Sundus Mirrotin's Weblog

life is words, just share it! ^^

bangkit! ^^9

it seems like my spirit yang kemaren jatoh udah mulai bangkit lagi..

you know how does it feel?kemaren kemaren rasanya gue tuh hidup sambil merangkak nyeret-nyeret badan..

gak relaa,, rasanya beraaat.. ngampus bukan karena ingin, tapi karena ga ada kerjaan lain.. kuliah bukan karena sadar kewajiban, tapi karena ingin numpang tidur di kelas, numpang ngadem sama ac nya kelas.. huhuhu tragis banget sih niat gue.. ha ha ha

semangat itu tiba tiba muncul after I got atext message from my mom’s friend. jadi, anaknya temen ibu gue tuh masih sma kelas x, di sman manaaa gitu di bandung.. dia kesulitan ngerti fisika.. dan dia pengen diajarin fisika sama guee..hahahaha.. hahahahha.. hahahahahhaha

sesaat gue ngerasa…

oh godddddd gue serasa orang pinter yang dikejar-kejar seluruh anak antis fisika.. HAHAHAHA

seketika itu pula kesenangan gue pecah sejak gue tahu kalo gue dipilih jadi guru privatnya karena dia ga kenal lagi mahasiswi yang kuliah ttg fisika..

……

huff okeey,, tapi tetep aja gue semangat!! haha!! akhirnyaaaa…

dulu yaa sempet senior gue tuh minta tolong gue ngajar (ngomongnya sih via ym,, jadi kan ga bisa nanya2 banyak) tapi sayangnya gue keduluan orang laiin.. huhuh,, gara2 senior guenya ada miskom gitu.. jadi dia udah minta tolong ke org lain dulu baru ke gue.. 😥 hiksss

untung ganteng! kalo gak, udah gue pites!! HAHA…

yoo yooo man saatnya ngerjain laporan buat praktikum ntar senen…. semangaaattt ^^ ayoo cunduuss… semangaaaat ^^

Leave a Reply

Information

This entry was posted on April 30, 2011 by in hikmah, School/College, self.
