Sundus Mirrotin's Weblog

life is words, just share it! ^^

ngerjain proposal

Hmm udah malem cuuy tapi belum ngantuk hehe ^^”

rasa-rasanya gue udah lamaaa banget ga bikin tulisan yang bagus.. yang mengkritisi sesuatu..

jaman SMA suka banget tuh nulis gituan.. terutama ttg masalah lingkungan.. hmm sekarang konsentrasi udah mulai dibutuhin untuk nerusin hidup di kampus yang keras ini.. -___-”

malam iniii jadwal gue untuk ngerjain proposal PMW.. yak!! gue ikutan Program Mahasiswa Wirausaha gitu.. ga sengaja aja sih diajakin temen gitu.. temanya tentang bikin agency tour and travel.. sebenernya agak kurang tertarik karena emang ga ada kesukaan gue di bidang ini.. tapiii yaa gue coba deh itung itung pengalaman kaan? padahal pengennya bikin wirausaha ttg distro gitu.. yaa nebeng lah sama abang gue distronyaa hehe..

but it’s okay.. you’ll never know what will happen before you start to begin it..  just do it!!

smangkaaa brooooo…!!! ^^9

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Information

This entry was posted on April 30, 2011 by in School/College.
%d bloggers like this: