Sundus Mirrotin's Weblog

life is words, just share it! ^^

selalu ada ibu.. :)

sumpaaah! sumpaaah! punya hape ga ada kegunaannya sama sekali.. cuma bikin riweeeuuh..!! haaah!!

tadi sore mau ke kosan temen,, trus hujan di jalan! pas nepi di jalan, sms dulu temen gw nya, hujan men, gila hujan gadag… tapi tiba2 hape mati! siyal emang…. di saat saat yang genting coba..

pulang deh.

trus pergi lagi jemput si adek dari tempat lesnya. beuh! hujan deui, makin gede tuh ujan. alhasil, tertidur kedinginan dari sore sampe jam 8 malem tadi.. sekarang badan ga enak banget… pusing, dingin..

untung ada ibuu ^^

ibu yang ngebalurin badan gue pake balsem, yang mijitin kepala gue yang pusing,, sekarang rasanya udah agak enakan ^^ yippiee..

sambil cerita cerita tentang berita terhangat saat ini, kita betah aja dua2an,, hehe

thanks moooom ^^

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Information

This entry was posted on May 1, 2011 by in love.
%d bloggers like this: