Sundus Mirrotin's Weblog

life is words, just share it! ^^

maleees v.v

ya Allah..

semangat saya sedang hilang, sementara kewajiban numpuk dan mendesak..

ya Allah sebenernya saya masih banyak kerjaan..

tapi saya pusing.. rasa-rasanya kerjaan saya itu pada ga jelas semua..

yang penting malah jadi ga penting, dan yang ga penting malah dianggap penting..

tugas kuliah keteteran.. gara gara sibuk ngerjain proposal..

padahal sebenernya bisa dishare sama temen temen yang lain..

tapi guenyaa aneeh. malah mau gue kerjain semua sendiri..

ngerasa mampu… padahal nggak đŸ˜¦

huuftt semoga rasa males kaya gini ga berlangsung lamaa….

kayaknya sih akibat keseringan begadang ngerjain tugas jadinya badan cape,, gak nafsu makan, ngapa2in males..

hmm,, cuman minggu ini aja deh cunduussss malesnyaa.. besok2 ngga deeh, semoga v.v

Leave a Reply

Information

This entry was posted on May 4, 2011 by in just celoteh.
