Sundus Mirrotin's Weblog

life is words, just share it! ^^

mengejar mimpi

kapan yaa gue bisa yang namanya fokus mengejar mimpi.

mimpi gue untuk saat ini adalah menjadi seorang penulis. yaa walaupun sekarang masih ecek-ecek.

tadi baru aja gue selesein nonton dorama jepang yankee-kun to megane chan.. ceritanya bagus loh,, tentang gimana kita seharusnya tetep teguh tentang mimpi yang ingin kita raih.

gue juga iri deh, kalo baca berita tentang orang sukses yang dulunya sempet ninggalin apa yang lagi di kerjainnya demi mencapai cita-citanya itu. misalnya, yang harusnya bisa masuk kuliah teknik di institut terbaik di indonesia, malah rela ninggalin kuliahnya demi ngebangun sebuah toko produksi film dambaannya.

gue juga sebenernya pengen kaya gitu.

ninggalin kuliah gue di fisika murni ini, dan fokus bikin tulisan-tulisan yang mengkritisi tentang lingkungan dan sekitarnya. (<— mimpi gue sejak SMA)

but,, I CAN’T.

selalu ga bisa. gue selalu gak rela ninggalin apa yang udah gue kerjain. jadi nya ngerjainnya half-hearted.. 😦

inilah salah satu hal yang bikin gue ngerasa gue salaaah masuk jurusan! ini bukan dunia gue!

tapi jadinya gue bingung, perasaan ga nyaman disini artinya : apakah ini adalah rasa ketidakbersyukuran gue, ataukah ini pertanda bahwa gue harus keluar dari lingkungan ini dan fokus meraih mimpi yang ingin gue cari???

bahkan sekarang aja, gue punya niatan untuk ikut salah satu lomba essay tentang pendidikan, tapi gue gak tenang bikin essaynya, karena besok ada 2 buah praktikum yang menunggu. begitupun dengan lusa, esoknya lusa, lusanya lusa, dan seterusnya.

huuufft ya Allah semoga Engkau Memberikan apa yang terbaaaik buat saya :’)

Leave a Reply

Information

This entry was posted on May 8, 2011 by in hikmah.
