Sundus Mirrotin's Weblog

life is words, just share it! ^^

salah chat

hal yang paling sensitif untuk seorang praktikan adalah : berurusan dengan aslab.

malam ini payah banget konsentrasi lagi ga jelas. salah ngechat pula di fb. 😥

besok itu jam setengah 11 ada praktikum elektronika 2. Di praktikum ini tentu lah yaa kita harus bikin laporan awalnya. Naah di laporan awal ini, kita pun harus buat yang namanya multisim, semacam software untuk bikin rangkaian elektronika. Pada dasarnya gue bisa kok bikin sendiri (camkan itu yaaa T_T). Tapi, multisim 8 gue nampaknya ga update, jadi ada komponen IC yang ga lengkap di multisim gue, padahal rangkaiannya harus gue buat sekarang juga. Alhasil gue minta bantu temen dongs.

jadi ceritanya temen gue yang mau gue chat itu posisi onlinenya tepat dibawah si aslab eldas gue ini.

karena ini udah malem, jadi gw buru-buru ngechat :

gw : bro, udah multisim? minta multisim dong yg percobaan 3

aslab : wwkkkwkwkwk… udah kok, mau?

gw : (kok dia ketawa? ARGH! baru ngeuh kalo dia adalah aslab) AH! MAAF SALAH CHAT KANG!

aslab : wkwkkw…. ini udah multisimnya, mau?

gw : maaf kang T_T saya cuma mau minta satu buah multisim kok (maksudnya adalah menjelaskan bahwa gue BUKAN jenis praktikan yang asal copas multisim punya orang! itu sebenernya maksudnya)

aslab : hah? maksudnya? (<– dia ga ngerti apa maksud gw cuman minta satu multisim)

gw : eeu… ga jadi kang, lupain aja,, maaf T_T

aslab : …

gw : maaf kang T_T

aslab : oke.

—————————-

harga diri gueeeee 😥 hilang sudah semua citra praktikan yang baik yang sudah gue bangun selama beratus abad.. hiks.. T___T padahal itu cuma salah paham.. gue BUKAN jenis praktikan “kayak gitu” kok!!! huaaa

Leave a Reply

Information

This entry was posted on May 8, 2011 by in School/College.
