Sundus Mirrotin's Weblog

life is words, just share it! ^^

it has been 2 weeks.

it has been 2 weeks I’m not well yet. either my phone.

sedih 😦 terus menahan gelinya tenggorokan. sakiit.. T_T

mungkin sakitnya gue ini bermula sejak hari minggu (2 mingguan yang lalu) gue bela-belain kehujanan demi ngejemput ade gue yang baru pulang les. ponco sih bawa, tapi yaa dipake ade gue, jadinya gue basah kuyup.

Setelah kehujanan, gue tertidur lemes. awalnya sih biasa aja flu gitu. seninnya gue praktikum seperti biasa. full dari pagi sampe maghrib. CAPE! sumpah. pulangnya gue masuk angin. nyampe rumah langsung tidur. kepala udah spaneng banget dah.

selasa, gue sengaja ga masuk kuliah jam pertama, eldas. soalnya gue masih masuk angin. gue tidur aja sampe badan enakan. lalu gue pergi ngampus jam 10 an, yah, dateng sih kuliah jam kedua, tapi 5 menit sebelum kuliah selesai. hehe. yang penting tugas gelombang udah gue kumpulin! 🙂

setengah 2 ada fismod? huff, tadinya mau pulang, soalnya pening banget, mana flu pula. tapi ga jadi dengan alasan “masa gue ke kampus cuma buat ngumpulin tugas? hah. ogah.”

tapi nyatanya Allah Berkehendak lain, ini saatnya gue istirahat, karena dosen fismod ga dateng, yeee!

rabu, gue paksain masuk. demi seorang pak liu yang ngajarnya paling the best! dan gue ga mau kehilangan mata kuliah mekanika! karena sekali gue ga masuk, gue akan tertinggal catatan sebanyak 5 halaman buku sidu. huft. dengan bersin-bersin, gue paksain dah! teruus, LM! dan OPTIK! gue paksain semua matkul masuk. karena gue ga mau rugi dateng ke kampus mahal2 cuma dateng kuliah separo separo. ya gapapa kan kalo ga konsen, karena emang gue lagi sakit 😦 unyu unyuu.. >.<

kamis, fismat, UTS. yang ternyata ga jadi. padahal malemnya sumpah lah gue udah begadang dong dalam keadaan meriang! hikss…

and finally, Jumat! hari libur gueee T__T harus gue relakan karena ada open house KBK. dengan niat cari tau lebih banyak ttg geofisika, gw paksa2in lagi dateng! 😀

sabtu, minggu, dalam keadaan flu gue tetep kerjain laporan, paper, dan tugas lainnya.

Puncak sakitnya gue itu hari senin kemaren. gue sangat sangat sangat lemees. rasanya pengen pingsan aja. udah bersin tiap detik, ingus kemana mana, pandangan buyar, konsentrasi ga jelas, badan anget, ga napsu makan. TAPI, jadwal senin adalah jadwal gue terpadat karena praktikum yg full.

gue paksain lagi! lagi! dan lagi! sampai malamnya gue terkulai lemas di atas kasur. ibu bilang, bibir gue sangaaat merah! muka gue pucat! dan tumben2nya gue disuruh minum obat (padahal, sesakit apapun, biasanya ibu ngelarang gue minum obat). nampak seperti gejala tipes, katanya.

selasa, rabu, kamis, tetep gue coba jalani dengan normal. tiap hari gue gonta ganti sapu tangan dan kotak tisu.

jumat, hari baik. istirahat sepaaaaaaaanjang hari. berhubung hape gue rusak juga, artikan saja bahwa ga ada satupun agenda hari ini! INI HARI GUE!

alhaaaaaaaaaaamdulillah kesehatan membaik walau batuknya ga reda reda.

sampai hari ini, udah sekitar 13 hari semenjak gue kehujanan itu, batuk gw ga reda reda. rasanya geli. dan sangat kesiksa kalo udah pengen batuk-batuk, soalnya gak akan bisa berhenti 😦

doain aja ya semoga gue bisa cepet sembuh, dan semoga perjuangan gue untuk ga bolos kuliah dapet ganjarannya, hehe,, aaammiiinnn… :):):)

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Information

This entry was posted on May 14, 2011 by in just celoteh, School/College.
%d bloggers like this: