Sundus Mirrotin's Weblog

life is words, just share it! ^^

jaga moral anda, plis. saya wanita.

ya Allah,, kurang menjaga apanya yaa saya? sampe saya diperlakukan kayak gini? hiks sedih.

kirain tuh tukang fotokopian itu adalah tukang yang amanah dalam mengerjakan tugasnya, santun terhadap pelanggannya, sopan, ramah (weks), NYATANYA NGGAK SEMUA KAYA GITU.

ya Allah apa salah saya?

siapa sih yang ga setuju kalo orang yang NGASIH KEMBALIAN SAMBIL MEGANG TANGAN ORANG itu adalah suatu HAL YANG SANGAT GA SOPAN!

Umur lo yang (kayaknya) masih muda bukan jadi alesan dong seenaknya megang-megang tangan orang.

RASANYA TANGAN GUE PENGEN GUE CUCI PAKE TANAH LIAT, GUE GOSOK PAKE KAWAT BERDURI!!! saking ga mau gue inget-inget lagi roman-romannya wajah alay itu…

ga bermoral!

ARGGHHH!!!!!!!!!!!

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Information

This entry was posted on May 21, 2011 by in just celoteh, self.
%d bloggers like this: