Sundus Mirrotin's Weblog

life is words, just share it! ^^

my elementary sch’s memories ^^

huaaah hari ini mengharu biru,, heu,, reunian sama guru2 SD ku.. 🙂

tepatnya Selasa, 28 Juni 2011, gw meluncur ke SD gw dulu. tujuannya adalah, untuk ngambil rapot 3 adek gw yang bersekolah disana.

Rasanya aneeh yaa.. Setelah sejak TK sampe SMP gw disana, terus SMA dan kuliah sekarang gw jarang main ke sana. Kangeen.

Hehe,, ketemu bu Suwarni, wali kelas gw dari TK! TK meeen, dan sekarang beliau jadi guru SD #^^#.

Disana rasa-rasanya guru guru pada pangling liat gw yang sedikit tinggian HAHAHA secaraa gtu loh dulu pas SD gw termasuk kasta kelompok kecil, pendek.  (⌣́_⌣̀)

Ketiga rapot adek2ku nilainya rata rata turuun Y_Y kaciaan.. ada yang karena kurang teliti, terlalu cuek, ada juga yang terlalu pemalu. emang dasaaar ya ga ada yang kayak gw. Jaman dulu gw disebut bedegong, HAHAHA (yang sundanese pasti nyaho)

Menjadi seorang wali kelas ternyata ga gampang ya.. kita harus kenal karakter anak didik kita. Gimana kalo gamau disuruh ujian praktek, kalo ga mau makan siang, kalo ga mau maju ke depaan. Waaah pasti beraat untuk seorang gue yang ga sabaran. Kalo gue jadi guru SD, bisa-bisa tuh anak yang males2 udah pada gue jitaak! hahaha.. (‾▿‾~)(~‾▿‾)~

Dan akhirnyaaa gue pulang! Gak lupa gue mengabadikan diri untuk berfoto disana ketika suasana mulai sepi.

Gue ga akan lupa jasa bapak ibu guru gue di SD Zakaria 🙂 pengeeen rasanya bisa balik lagi, hiks hiks (⌣́_⌣̀)

gue pengen jadi tenar lagi kaya dulu (apa deeeh) ​(‘¬_¬)

I’ll ALWAYS REMEMBER YOU, MY BEST TEACHERS!!! ❤ ❤

Leave a Reply

Information

This entry was posted on June 28, 2011 by in School/College.
