Sundus Mirrotin's Weblog

life is words, just share it! ^^

ngoreeel :D

Sampurasuuuuuuuun!!!

Halooo..

Assalaaamualaikum

#apadeh

hehe…

Sekarang itu lagi LIBURAAAAAAAAAN!! Ayyyyeeee ^^ Udah punya plan sih gue. Hehe. Selain ngurusin sponsornya SPIRIT 2011, gue juga lagi latihan ngulik Corel Draw X5. Susah? Jelaaas. Secara gue tuh ga begitu mahir dalam hal ngotak ngatik komputer. Cupu? Gak jugaa. Soalnya kadang dengan kebodohan gue ini, justru gue malah bisa looh ngulik sesuatu secara otodidak, on my own way, of course.

Corel Corel Corel! Berawal dari gue punya temen yang jago corel. Dia jagooo banget.. Selain jago ngorel, ide untuk ngedesignnya tuh bisa macem-macem. Kreatif laah, idenya selalu out of the box. Dari keahlian dia ngorel, dia jadi designer untuk productionnya dia, design kaos2. Jadi berbondong-bondonglah nih orang-orang kampus untuk ngorder design dan kaosnya ke dia. Gak cuman buat kaos ternyata, bikin majalah pun pake corel. Gue selama ini bikin majalahnya manual sih, HANDMADE. hiks T_T.

Naah, di acara SPIRIT 2011 (Super Innovative Try Out 2011) ini, si dia ga bisa dimintai tolong untuk ngedesign.. TOLOONG TOLOONG. Kita kesulitan! Ga ada designer.. #ngeeh lebaay. Gue yang jenis orangnya penasaran mulu sama hal-hal baru, jadinya pengen nyoba deh!

Gue jadi penasaran. Kaya gimaaanaa sih ngorel itu. Alhasil udah tekad tuh dari pas UAS, “habis UAS nanti, gue mesti bisa ngorel! Latihan latihan latihan! First stepnya apa ya? Yep! Buy the book! Dengan kocek 46.000, gw beli buku dengan judul “Design Grafis dengan Corel Draw X5”. Lumayaaan sangaaat ngebantu 🙂

2 hari kemaren guenya ketagihan belajar ngorel (meskipun susaaah dan gue loading banget ngertinya -__-). Tapi lumayanlah yaa, seenggaknya PDKT dulu sama corel 😉 hihi.. (tapi pedekate sama akang ganteng belum belum aja hahaha #apaciih)

Naah! Sekarang gue baru ngehasilin 3,5 design. 3 design kaos dan setengahnya lagi ada desain logo kopi gitu. ada sih design baligho, tapi SUSAH! Gue ini ga kreatif dan lama ngertinyaaaaaa, jadi belum bisa secepat itu ngedesign design,, hehe..
Coba dilihat, siapa tau ada masukan? hehe :

 

Leave a Reply

Information

This entry was posted on June 28, 2011 by in corel, just celoteh.
