Sundus Mirrotin's Weblog

life is words, just share it! ^^

Alhamdulillah, Fisika Unpad! :)

“ALHAMDULILLAH, MASUK FISIKA UNPAD! :):)

akan selalu gue inget kalimat syukur yang gue ucap 2 tahun lalu.

walau sudah 3 kali gue mencoba berpindah ke tempat lain, dan pangkal akhirnya tetep ke fisika unpad.

semoga kalimat syukur ini menjadi pengingat gue untuk selalu semangat dan belajar di kampus ini.

sebagai bentuk syukur gue keterima disini, disamping untuk mencapai cita2 gue, gak akan gue siasiain kuliah disini, insya Allah.

walo IPK gue naik turun, insya Allah pengalaman dan ilmu gue akan selalu tambah, Tambah, dan TAMBAH.

karena setau gue, IPK bukan ukuran untuk tahu dalamnya pengetahuan kita, kan?

SEMANGAT ALL!! :D:D:D

~(˘▿˘~)(~˘▿˘)~

2 comments on “Alhamdulillah, Fisika Unpad! :)

  1. Indah (@Ristianindah)
    February 7, 2013

    Kakak…. saya lagi menetapkan hati buat nyusul ke sana. hoho
    Kalo UNPAD-Fisika memang yang tebaik bagi saya menurut Allah…. Insya Allah tahun ini saya nyusul ke situ 😀 hehe

    • sundusmirrotin
      February 7, 2013

      Insya Allah apapun bisa bila Allah yang Putuskan, aamiin 🙂 🙂

Leave a Reply

Information

This entry was posted on June 29, 2011 by in hikmah, just celoteh, School/College.
