Sundus Mirrotin's Weblog

life is words, just share it! ^^

don’t be over meaning, guys :)

Bersyukur di publik itu hati-hati looh.

Banyak persepsi orang beda-beda.

Kadang niat kita tadinya mau tuluus bersyukur, saking senengnya dapet suatu hal yang bagus, jadinya kita salah pilih kata untuk bersyukur di publik. Nah loo, gimana kalo ujung-ujungnya orang lain yang nasibnya itu KEBALIKAN dari kita, trus jadinya malah sakit hati sama ‘ucapan syukur’ kita itu?? sakit hati? jelaaaas.

Pasti dalam hati orang lain itu kayak gini,

“sombong amat sih, baru juga dapet yang gituan, iya, gue emang belum dapetin apa yang sekarang lo dapetin, tapi suatu saat nanti, lo akan ada di tempat gue, dan gue yang akan berjingkrak di tempat lo”.

Orang lain persepsi nya bisa salah kan yaa? Malah bisa jadi dendam, bisa jadi nganggap kita orangnya pamer, sombong, senang di atas penderitaan orang lain? Boleh sih bersyukur di publik, tapi cukup hati-hati aja dengan pemilihan kata-kata, jangan terlalu over meaninggitu 🙂

makasiih.. 🙂 🙂

inspirated by my friend's story
Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Information

This entry was posted on June 29, 2011 by in Friendship, hikmah, just celoteh.
%d bloggers like this: