Sundus Mirrotin's Weblog

life is words, just share it! ^^

tamasya ke TLL! \(^o^)/

TODAAAY, I was having FUN! 😀

gue dan keluarga besar gue (minus abang gue yang sulung) pergi bertamasya ke TAMAN LALU LINTAS.

Liburan keluarga yang menyenangkan, walaupun gue hanya bertugas menjadi baby sitter, heu.

Tapi yang namanya keluarga, asalkan dilakukan bersama, apapun jaaadi menyenangkan. Gue jadi inget bertahun-tahun yang lalu pun sempet maen ke TLL. Tapi itu udah laaaaaaaaama banget sampai yang gue inget hanya main gokar nya doangs. hihi.

Hari ini tuh raaame abissh TLL nya. Mungkin karena hari libur jadinya padet berantai itu TLL.

Yang kita lakukan disana, banyaaak :

  • naik patung2 binatang (such as : kuda, jerapah, badak, macan, zebra, sapi, etc)
  • tidur2an di atas tikar bersamaan
  • main ayunan, enjot2an, serodotan
  • lari lari
  • naik kincir angin (gue enggak! maluu lah)
  • naik kereta api-kereta apian (gue naik, dengan alibi menjaga adek yang bungsu, padahal emang pengen hihi)
  • makan sate bersama-sama :9

Seruuu deh…

Liburan kemanapun kalo bareng keluarga pasti kerasa ANGEET (panas aslinya mah, wkwkwk)

oyaa, disana ketemu tifa chan juga, hehe.. jadi malu, bawa pasukan ke Taman Lalu Lintas, 😛

Leave a Reply

Information

This entry was posted on June 29, 2011 by in just celoteh.
