Sundus Mirrotin's Weblog

life is words, just share it! ^^

course ‘subsrface mapping’

membosaaaankan nih liburannya,, (belum rame hehe)

yaaaudaah gw mau sedikit cerita aja.

Bentar lagi semester 5! yeeyeeyeee ƪ(˘⌣˘)┐ ƪ(˘⌣˘)ʃ ┌(˘⌣˘)ʃ. Itu artinya saatnya milih KBK alias Jurusan dalam Jurusan, hehe. Hmm, sepertinya udah gak bimbang lagi antara material atau geofisika.. Mantaaap geooo! 😀 *jempool buat gw!*

Semoga aja semester 5 ini gue lebih rajin terutama dalam mempersiapkan praktikum dan pemrograman2.. yeaaah, gw emang males kalo udah nyangkut hal2 itu.. hehehehhh..

Oyaa, sebelum2nya gw pernah looh ikutan coursenya Mr.Scott tentang Subsrface Mapping. Meskipun belum pernah sekalipun belajar tentang geo, tapi alhamdulillah laah 40% mulai ngerti tentang surface mapping atau seismik2.. :p

Mr.Scott ini kalo ga salah datengnya dari Amerika, deh. Beliau kerjanya di bagian perminyakan, jadi kita diajarin ngegambar struktur tanah gitu, yang menunjukkan, daerah mana yang banyak minyaknya, daerah mana yang tinggi, yang ada patahan, yaaah kira-kira gitu deh. Lumayan sih seru, walau bahasa pengantarnya rieeut pake bahasa inggris, hehe..

But, seenggaknya I have an experience about it 🙂

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Information

This entry was posted on June 30, 2011 by in School/College.
%d bloggers like this: