Sundus Mirrotin's Weblog

life is words, just share it! ^^

jilbab party?

Ini gue ambil fotonya dari album foto senior SMA gue yang ada di fb. Senior gw ini, berhasil lolos student exchange gitu ke Korea. Disana belajar kayak kebudayaan2 korea maupun bahasanya. Gue sempet ikutan, tapi ga gue terusin, hahaha…

Sebenernya gue ga akan nulis panjang-panjang, cuma lucu aja sama foto ini.

Ceritanya sih kayaknya semacam party jilbab gitu (orang luar bilang sih englishnya hijab’s party)

Lucu kan yaaa orang asia timur kalo dijilbab luculuculucuuu heheh, makanya sukaa sama foto ini hehe, sampe bela2in gue print screen dan gue liatin terus2an,,hoho

 

Leave a Reply

Information

This entry was posted on June 30, 2011 by in just celoteh.
