Sundus Mirrotin's Weblog

life is words, just share it! ^^

ngeluh di twitter

cuma ngeluh dikit di tuider nich :

sundus29 : speedy, super keong.

tiba-tiba ada yang rituit.

annisasppedy : speedynya kenapa? ada yang bisa dibantu? silahkan dm nama,no tlp yg dipasangi speedy,kota, keluhan, no hp yg dpt dihub. thx.

sundus29 : speedy saya nyala mati-nyala mati mbak. per 10 menitan deh.

annisaspeedy : mohon infokan no tlp yang dipasangi speedy dan no speedy anda, guna mempermudah kami dalam melakukan pengecekan. thx

sundus29 : skrg sih gak lagi ngadat mbak -_- (kan gw mikirnya, ngapain lu ngecek mbak, gw kan lagi ol)

annisaspeedy : terima kasih telah menggunakan speedy. apabila terjadi gangguan kembali hubungi kami dan akan segera kami tindaklanjuti.

sundus29 : yoo mbak. pastinya. trims 🙂 (tadinya mau gw CAPSLOCK tuh kata pastinya. ya iyalah pasti akan secepatnya gw komplain)

*serem juga men, ngeluhin speedy di tuider…. mbaknya gesitttt!!

pas gw buka tuh profil mbaknya, buseeeet semua org yg ngeluh ttg speedy dia tanyain satu satu.. dengan kalimat yang sama pula.. kirain kalimat buat gw spesial adanya. aaaaaah..

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Information

This entry was posted on June 30, 2011 by in just celoteh.
%d bloggers like this: