Sundus Mirrotin's Weblog

life is words, just share it! ^^

ketawanya kayak babi?

haduuh malem ini gila sekali lah. ngelaptop nontonin Hearty Paws yang sedih abis ditambah di sebelah gue ada adik gue yang bertompel love yang lagi ngekompi juga. bahaha~ percakapan2 kita konyol!

Dari mulai gue minta nasgornya dia, sampe gue keselek hampir mati, trus gue muntahin lagi nasinya ke piring dia (haha, rasakan!) sampe cerita konyol yang satu ini!

Iyaa, jadi ceritanya gue tiba tiba keinget sama acaranya Djarum Road To Campus. Di acara itu kan semua peserta RTC dari seluruh bandung di campur di satu ruangan, dan dibagi-bagi jadi beberapa kelompok. Naah, tiap kelompok itu disuruh bikin karya dan presentasiin di depan sama 2 orang perwakilan.

Nah ini diaa, ada satu kelompok. Yang presentasinya mukanya sih datar-datar non ekspresi, tapi dia ngegaring banget suka ketawa-ketawa gak jelas. Mungkin saking garingnya, sampe tiba-tiba gak sengaja gue denger orang di belakang gue ngomong kayak gini sama temen di sebelahnya :

“dih orang itu kalo ketawa kayak BABI ya?”

HAH? BABI? #ngakak saat itu juga.

tapi ya ampun, harus BABI kah yang disebut? Secara BABI itu bau, jelek, haram, gak banget lah. dih! Guenya ngakak sendiri, tapi kasian juga orang itu gatau apaapa tibatiba dicaci kayak babi? kalo gue jadi orang yang di depan itu, gue pasti ngerasa DOWN banget dibilang ketawa gue kayak babi.

Sial…

Leave a Reply

Information

This entry was posted on July 1, 2011 by in just celoteh.
