Sundus Mirrotin's Weblog

life is words, just share it! ^^

pikiran malam yang kompleks

sulit rasanya percaya sama orang, soalnya udah terbiasa untuk mempercayakan sesuatu pada diri sendiri dan selembar buku (alias nulis diary <- kerjaan SMP)
curhat di status (fb/twitter) malah lebih sering ketimbang curhat sama manusia (jenis apapun).

entah saya ini menderita kelainan kepercayaan atau apalah itu, yang pasti ketimbang curhat sama manusia, saya lebih suka curhat sama tembok atau keyboard. HAHAHA.

ga jelas memang.

memang kerjaan yang pas liburan adalah melakukan sesuatu yang ga jelas.

entah itu ngegombal, ngacapruk, ngegalau, atau merancang masa depan, lalu dibuat ulang lagi, lagi, dan lagi.

gara-gara sebuah KBK doang saya jadi dilema gini, hahaha. memang sudah sejak saya dini (mungkin nama bayi saya dini ya?) saya sudah terbiasa mempermasalahkan sesuatu yang sifatnya ga penting. karakter ini termasuk baik atau nggak sih? saya juga bingung, hahaha.

kadang pas lagi sibuk2nya mikir, pasti berujung yaudahlah, toh Allah sudah Menggariskan semua. tapi beberapa menit setelah itu pasti ada bisikan, “hey, mau ga mau hidup itu harus berencana”.

iya, berencana, seperti keluarga berencana. saya berniat ikutan KB kaya ayah saya. Keluarga Berencana Besar πŸ˜›

tuh kan, omongan saya mulai kaya gini.

begini memang pikiran saya, rada ngaclok, makanya saya juga was was bisi otak saya konslet trus tiba tiba hilang ingatan. kan kasian temen2 saya, kehilangan sosok saya :”>

hueks.

sudahlah, besok ada wawancara beasiswa. saya harus tidur supaya pikiran saya rileks dan semoga pas wawancara gak keluar kata2 tulang rusuk yang saya cari itu. (for your information, saya memang sedikit sedang pink pink, hahaha, agak malu juga mengakuinya). selamat malam semua πŸ™‚

Leave a Reply

Information

This entry was posted on July 22, 2011 by in just celoteh.
