Sundus Mirrotin's Weblog

life is words, just share it! ^^

new ‘unyu and cheap’ watch

lupa deeh mau pamer barang baru hihihi..

ini looh gue akhirnya punya jam tangan sendirii.. yippii..

setelah sekitar 9 tahunan gue gak diijinin buat punya jam tangan, akhirnyaa hehehe..

dulu sempet pas kelas 3 SD dikasi jam tangan G-Shock yang katanya sih anti air..

nah, karena termakan hasutan gosip itulah, akhirnya gue sengajain wudhu pake jam tangan G-Shock merah muda itu..

alhasil, setelah sholat, jam tangan itu telah meninggal dunia..

astaghfirullah…

NAAAH.. sekarang gue udah kuliah! semester 5! (tua banget yak.. -_-)

karena gue mengendarai motor dari rumah ke kampus, jadinya gue sangat butuh jam tangan.

ya gue mampir deh ke jatos bareng tia kharisma.

gue langsung jatuh cinta dengan jam tangan coklat unyu unyuuu..

harganya cukup 35ribu aja ;D

kalo ga salah, umur jam unyu ini baru 3 mingguan looh 😉

cekidot jam unyu gueeee 😛

Leave a Reply

Information

This entry was posted on July 23, 2011 by in just celoteh.
