Sundus Mirrotin's Weblog

life is words, just share it! ^^

new ‘unyu and cheap’ watch

lupa deeh mau pamer barang baru hihihi..

ini looh gue akhirnya punya jam tangan sendirii.. yippii..

setelah sekitar 9 tahunan gue gak diijinin buat punya jam tangan, akhirnyaa hehehe..

dulu sempet pas kelas 3 SD dikasi jam tangan G-Shock yang katanya sih anti air..

nah, karena termakan hasutan gosip itulah, akhirnya gue sengajain wudhu pake jam tangan G-Shock merah muda itu..

alhasil, setelah sholat, jam tangan itu telah meninggal dunia..

astaghfirullah…

NAAAH.. sekarang gue udah kuliah! semester 5! (tua banget yak.. -_-)

karena gue mengendarai motor dari rumah ke kampus, jadinya gue sangat butuh jam tangan.

ya gue mampir deh ke jatos bareng tia kharisma.

gue langsung jatuh cinta dengan jam tangan coklat unyu unyuuu..

harganya cukup 35ribu aja ;D

kalo ga salah, umur jam unyu ini baru 3 mingguan looh 😉

cekidot jam unyu gueeee 😛

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Information

This entry was posted on July 23, 2011 by in just celoteh.
%d bloggers like this: