Sundus Mirrotin's Weblog

life is words, just share it! ^^

Masa Produktif Itu…

Sampurasuuuuun!

Lama tak jumpa yaaaa fansku, heu -_-”

Malam ini, malam yang panjaaaaaang ternyata. Soalnya aku lagi dilanda kangen berat sama sesuatu. Sesuatu apakah itu? Pokoknya siswanto banget deh (???). Sesuatu yang dulu sangaaaaat aku suka, yaitu : being busy person. Hahahaha loh kok ketawa sih?

Sekarang udah malem, kepala aku lagi pusing, ‘puding’ aku lagi nyud nyudan.. (puding adalah sesuatu yang saya samarkan, dan istilah ini hanya saya dan adik2 kecil saya yang tau hahaha), ditambah lagi sekarang lagi dilema pada sebuah pilihan. Tapi, ga bisa tiduuur, dan akhirnya iseng liat “Photos of You” yang ada di facebook hehehe. Jadi KANGEEEEN.

Kangen sama ini :

1. Ini waktu aku jadi panitia MB. Ceritanya, aku ini anak acara, hehe.. Disini acaranya seru banget! MB itu, MIPA Bersatu. Artinya, ini adalah salah satu kegiatan dari kaderisasi BEM FMIPA hoho. Kebetulan saat itu sedang ada acara Penerimaan Mahasiswa Baru tingkat fakultas. Sekalian aja, aku dan Esti (kawan sebayaku kimia 2010) numpang ngasih informasi tentang tugas-tugas yang mesti disiapkan oleh mahasiswa baru buat acara MIPA Bersatu yang sebenarnya,, hehe 🙂

Seru tau, waktu itu rencananya sih emang bagi shift. Tapi, karena bentrok dengan jadwal SP (Semester Pendek), jadi terpaksa sebagian besar aku terus yang ngomong. Tapi tapi, aku ikhlas ngejalaninnya, soalnya aku seneng hehehe.. Aku paling seneng kalo diminta ngobrol di depan yang dibawah atau seumuran aku, hehehe.. Seru ajaaa :):)


2. Nah, kalo yang ini, pas ada kunjungan dari PESAT UTM ke BEM Kema FMIPA Unpad Kabinet RESPECT (wooo masi hafaal :D). Jadi, ini temen aku, kenalin, hehe namanya Atiqah. Hohoho.. Waktu itu, kebetulan nih Pesat UTM didanai sama dekanatnya sono utk kunjungan ke beberapa Universitas yang ada di Bandung. Selain ke Unpad, kalo ga salah mereka juga ke Unisba yah? Hoho. Seneng loh, seru-seru mereka tuh orangnya.

Pernah ada kejadian lucu. Waktu itu kan kegiatannya safari kampus. Jadi, temen-temen UTM pengen liat-liat masing-masing jurusan itu kayak gimana. Karena personil mereka banyak, mereka dibagi kelompok. Nah, ada 1 orang yang ketinggalan, namanya Izzah. Izzah nih harusnya ada di kelompok gedung statistika. Nah, akulah yang nganterin. Aku ajak jalan dari gedung fisika sampe statistik (soalnya aku PJ gedung fisika. Dan sumpah ya, itu tuh emang ga jauh sih, tapi NANJAK!). Izzah ni ngajak ngobrol, tentang mahasiswanya Unpad yang banyak, dan tinggal dimana. Aku keribetan itu jawabnya, antara ngejelasin pake bahasa Indonesia, Melayu, dan Inggris. Yang parahnya waktu itu, aku gak tau gimana jelasin “kost-an” itu apa, heu. Tapi, aku bisa atasi kok, hoho 🙂 Oya, satu lagi, ternyata mereka sangat suka tahu sumedang, ubi, dan teh botol yang kita sajikan 😛 Sangat saya sarankan untuk PT SOSRO agar membuka cabang di MALAYSIA. hohohoho 😛

Lucunyaaa temen-temen malaysia ini, comel2 semua laa~ bahkan kita masih bertemen fb sampe sekarang loh 😀

3. Kalo yang ini, acara commercial, hehe, semacam pelatihan entrepreneurship. Sebenernya gak begitu banyak yg bisa diceritain, kebetulan aku dipercaya jadi humas disini, ngurusin surat dan semacamnya ke fakultas sebelah (faperta) soalnya kita pake aulanya mereka hoho

4. Hehehe, ini proker waktu jaman masih maba. Ceritanya, kita disuruh bikin acara PKM (Pengabdian Kepada Masyarakat). Kita bikinlah PFFC (Pyhsics For Fun and Charity). Acaranya adalah menampilkan berbagai macam aksi-aksi menarik yang berhubungan dengan fisika, di beberapa kota yang tersebar di Jawabarat. Aku kebagian di Garut, hhoo. Ohya, gak lupa kita pun sekalian Charity 🙂 Seruu banget, kebetulan aku dipilih jadi tim kreatif di Garut, yang bagian nampilin aksi-aksinya itu looh, bareng Lina sama Prayogo 😀

5. PHOTOSINTESA! Ini sebenernya acaranya BEM, waktu aku masih maba. Tapi, karena doktrin senior yang sangat tinggi, kita bener-bener dipompa supaya mendominasi kepanitiaan ini, hehe.. akhirnya,,, memang hampir semua koor seksie dari fisika 2009 semua 😛 mian matstatkimbio 😛 Dan aku kebagian jadi koor humas Photosintesa 🙂

6. PHYFEEEEEEEEESSSST! Acara besar pertama yang gue adalah PJ nya. heu. Phyfest ini semacam rangkaian lomba LCTF gitu, ditambah ada lomba karya ilmiah remajanya. Seruuu seruu seruuu,, phyfest inilah yang berkesan, soalnya prosesnya memakan waktu setengah tahun lebih 😥 tapi maaf nih, cuma pengen ngaplot yg danusnya aja. Soalnya disini yang capeknya heuu T_T

WAAAAAAAAAAAAH
Seru-seru yaa kegiatan aku dulu itu. Sampe temen aku pernah nyeletuk, si sundus rapat mulu deh. Dan sekaraaang aku jadi gak produktif lagi nih, pasif, diem, gak tersalurkan, dan gak mau menyalurkan ke tempat yang salah. Aku tuh gitu sih, kalo hati udah gak sreg, ya udah gak akan dikerjain, hehe. Makanya jadi lebih sering komen ini komen itu. Tapi yakin deeeh, aku pasti all out seluruh tenaga kalo aku ngerjain sesuatu yang aku senengin 🙂

Huhu, rasanya ingin aktif terus sebelum lulus nanti, biar dapet banyak experience.. 😀

Terus semangaaat tetep berjuaaang..

Oh iyaa, alhamdulillah aku dapet beasiswa. Seneeeeng banget rasanya, soalnya jadi sangat meringankan beban orangtua baaangeeet 🙂

Minggu depan baka; ada Gathering Scholars di Jakarta Selatan. Penerima beasiswanya sekitar 46 orang yang ada di Jabar. Entar aku ceritain deh yaa kalo aku udah dateng ke acaranyaa. Tapi sedih nih dari unpad gak punya temen 😥 Pengen nyari temen tapi gimanaaa heu. Aku ga pinter, ga ada yang menarik, he, berdoa saja deh, yakin Allah selalu bersamaku 🙂

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Information

This entry was posted on November 24, 2011 by in School/College, self.
%d bloggers like this: