Sundus Mirrotin's Weblog

life is words, just share it! ^^

The Sky on This New Year

Selamat tanggal 2 Januari 2012.

Mungkin ini post yang telat mengenai tahun baru, tapi biarlah tidak usah diucapkan selamat, langsung saja kita buat harapan-harapan kita di tahun yang baru ini.

Tapi kemarin malam daerah gue lumayan ramai. Walau saya gak niat ngerayain, tapi tetep aja ramai. Kebetulan banget kamar gue itu berada di belakang rumah (bukan kamar babu atau gudang ya!). Dan view bandungnya lumayaaan. Berhubungan rumah gue itu ada di sekitaran kaki gunung, dan itu indah banget!

Indah karena memang saat itu malam tahun baru dan orang-orang menyalakan bermacam-macam warna kembang api. Tepat saat itu pukul 23.55 WIB gue sedang asyik nonton drama korea berjudul 49days, gue melihat dinding kamar gue aneh, ada semacam warna-warna yang ga jelas, setelah gue berbalik ke belakang dan melihat jendela, woooowww,, inikah tahun baru? Perasaan gue ada 1 pulau di Selandia Baru yang keukeuh pengen nyeleneh ngadain taun baru kemarin, hihi.. aneh dunia ini, kita bisa aja loh sembarangan ngadain taun baruan πŸ˜›

Saking indahnya, karena gue jarang liat kembang api, jadinya gue skip nontonnya dan mulai mencari gambar yang bagus dengan handphone Nokia X3 gue..

Dan inilah hasilnya : (maaf kalo jelas, because I don’t have SLR hehe)

Sementara pagi harinya, itu pagi hari yang saaaaaaangat cerah. Gue sampe update di fb dan twitter bersamaan ngasi tau kalo langit saat itu bener-beneeeeer cerah, seriusan deeh, πŸ™‚

This photo was taken at my mom’s room.. hoho, suasananya dapeeet banget, dan mataharinya nyebrot mangstab pisan. Asli cerah bangeeet gatau harus dideskripsikan segimana rupa lagi,, semoga di tempat KKN nanti nemu deng suasana macam gini, hehe.

Di tahun ini, gue berharap yang gak muluk-muluk. Gue pengen kaki ini selalu sehat, biar bisa travel jauh, karena itu yang gue pengen dari dulu 😦 Gue pengeen keluarga gue sehat-sehat dan tentunya bisa membangun keluarga yang indah di syurga ini,, daaaan *some text missing* <– temukan jawabannya di hatikuuu πŸ˜›

Leave a Reply

Information

This entry was posted on January 2, 2012 by in self, tulisan.
