Sundus Mirrotin's Weblog

life is words, just share it! ^^

Welcome KKN Days

Ini tanggal 2 Januari 2012.

Besok tanggal 3 Januari 2012, artinya besok gue berangkat KKN….

Yeeeeeee antara seneng dan gak seneng. Seneng, karena KKN itu adalah suatu momen yang gue nanti-nantiin, karena gue pikir, ini pengalaman baru, hidup dengan kawan-kawan baru dan lingkungan baru selama 1 bulan. Anggap aja latihan hidup di negeri orang nanti, hehe. Gak senengnya, karena bawaannya ribet, dan banyak, dan gue mesti ninggalin rumah dan orang-orangnya selama 1 bulan. Artinya gue gak bisa main bareng adik-adik lagi, dan suplai makanan dan minuman yang biasa tersedia sendirinya akan sulit gue temukan. Disana pasti gue mesti nyuci sendiri, dan cari makan sendiri. Kan gue belum pernah ngekost, makanya gue was-was gue ga bisa adaptasi.

Ditambah, gue bakal skip berobat jalan sebulan ini. Huft, sabar ya kaki… 😥

Tapi, gue berencana akan menceritakan seluruh perjalanan gue KKN nanti di Desa Sawah Kulon, Kecamatan Pasawahan, Kabupaten Purwakarta! Semoga menyenangkaaan… :):) H2C niih.. Mana tema KKN desa gue adalah tentang ibu hamil, kan gue kaga ngarti apa-apaa T__T

Oh ya, btw, spanduk KKN kelompok, gue yang buat looh, tapi kayaknya gak terlalu bagus, soalnya gue kan emang gak expert dalam hal ini.. Gue cuma seorang yang suka sama corel edit2 doang, gak kreatiff, heu makanya designnya ini gue cari di inet.. he..

Finally, welcome KKN daysssssssssss 🙂

Leave a Reply

Information

This entry was posted on January 2, 2012 by in KKN.
