Sundus Mirrotin's Weblog

life is words, just share it! ^^

Galau, Tapi Malu

Galau itu adalah ketika kamu pengen cerita, tapi kamu punya rasa malu yang besar untuk menceritakannya sama orang lain.

Malu karena merasa, dengan cerita, kamu seakan menyombongkan diri bahwa kamu ini ‘laku’ (<- jahat). Malu karenaaaa ya malu aja. Aneh, kalo nyatanya memang ada yang lagi deket, dan…. ya, I’m stuck here.

Saling mengenal hanya lewat cerita. Pagi ini, siang ini, malam ini ngapain, besok kuliah apa, ada tugas apa, kenapa statusnya, kok jarang ol, fotonya 🙂 .. hahahahahhahahahahahahahahahhaahahahhahahaaahahhahaha…. geer mode on.

Ini udah tengah malem, jadi wajar ya saya rada kacau bicaranya.

Galau.. Galau.. Gak boleh keterusan sebenernya galaunya.. Mana lagi muterin lagunya Big Bang – Blue.. I’m singing my blueeeesss…

Kurang begitu suka cerita ke orang tentang hal ini. Tapi lebih suka cerita sama laptop dan wordpress. Thanks guys, you’re my truly friends. Always listening me, never complaining, never interrupting.

Saat ini pun, seperti itu. Nyariin tugas saya. Tolak, tolak, tolak. Gak enak ngerepotin orang lain. Bukan karena benci, cuma gak enak. Aneh aja dengan kondisi kaya gini. Saya gak mau terjebak dalam hal kayak gini lagi. Cukup sekali, bahkan yang terakhir masih menyisakan canggung.

Hahahahahaaaa…. Sementara, he, who always watched by me, he never do that to me like this guy does.

Gatau ya, saya lebih seneng dilihat sebagai orang yang selalu berharap. So, perhatian orang2 terhadap kehidupan saya bisa berkurang. Saya kurang enak kalo ada yang perhatiin saya lebih, hahaha.. -__-” ketawa mulu deh.

Galau tapi malu, mungkin ini kali kesimpulannya? So? Apa yang mesti saya lakuin? I don’t know. Tanya sama pak Eddy yang besok ngajar kuliah ManLap jam 8 pagi.

Woy, TIDUR!

Leave a Reply

Information

This entry was posted on February 24, 2012 by in self.
