Sundus Mirrotin's Weblog

life is words, just share it! ^^

Task List

Betewe, tugas gue sebenernya banyak buanget šŸ˜„ Dan harus beres dalam waktu dekat ini. Tapi otak gue lagi berantakaan. Gak rapi gitu.

Senin besok. Pengennya udah ada rancangan kasar tentang topik presentasi metpen. Gue bingung deh ya. Pengennya bahas tentang vulkanologi gitu. Tapi apa? Gimana? Apa yang mau gue ceritain aja gue belum tau, he. Ga mungkin kan kalo gue presentasi tentang pengalaman anak kosan baru. Itu gak bangeet.

Masih senin depan, setelah metpen a.k.a Metode Penelitian, masih ada kuliah yang namanya Fiskom alias Fisika Komputasi. Dosennya sereeem, bukan karena suka marah-maraah, tapi karena suka nanya tiba-tiba. Kemarin aja pas kuliah pertama yang harusnya pendahuluan doang, udah ditanya-tanya tenyang deret taylor, metode euler, PDB, dan sebagainya dan sebagainya. Kan takut. Heu, lagian gue kan ga pinter, mana pake duduk paling depan lagi yak? Ahaha konyol. Pertemuan selanjutnya, harus bisa ngerti lagi alias review ingatan kita dengan sempurna tentang metode euler dengan hampiran deret taylor. Laplace jugaaaa, kan kata bapaknya fismat 3 udah lulus. Iya sih, lulus, tapi tanya dong kuliahnya kaya gimana. Sebutan “kuliah geje” justru terlalu mending. Lebih parah dari geje deh.

Masih senin depan juga -_-. Setelah Metpen, Fiskom, masih ada Pengantar Fisika Zat Padat. Ada tugas, tapi gue lupa tugasnya apa. Tapi adaaa, tapi gak dikerjain juga gapapa kali yaaa. Hahaha,, ruwet sih nih ah..

Gak mau ketinggalan, RABU. Rabu depan adalah kuliah geo semua. Jam 8, dimulai dengan kapsel. Dosennya serem hiii. Disuruh cari tau tentang well-logging, hubungan indeks bias dengan kerapatan gelombang. Trus juga tentang mudlog gitu, kurva apaa gitu. Arghhh.

Habis kapsel, ada Geostruk. Geostruk gak begitu nyita waktu sih, dosennya baik bangeeet šŸ™‚

Trus, terakhir, ada metode EM. Tugasnyaaa,, penurunan rumus TE sama TM, trus juga penurunan rumus skin depth dari persamaan Maxwell.

Jumatnyaa kuliah geo lagi -__-. Paginya jam 8 ada tugas suruh nyari informasi tentang 1 daerah di Indonesia. Potensinya lah, ini nya lah, itunya laaah. AAARRGGH bisa gilaaaaaaaa…

———————————————————————————————————————————————————–

Pengeeeen sih dikerjain sampe tuntaaaaaas. TAPIIII gue binguuuuung gimana mulainyaaaa.. -___-

Pengen rasanya duduk diem di batu yang gede trus mandangin waduk jatiluhur sambil mikirin inspirasi. Inspirasi oh inspirasiiii

Leave a Reply

Information

This entry was posted on February 25, 2012 by in self.
