Sundus Mirrotin's Weblog

life is words, just share it! ^^

Optimaaal

Optimal dan maksimal.

Jelas beda. Both are very different. Dan gue baru saja merasakan akibat dari salah penggunaan kata sifat itu.  Ngelakuin sesuatu itu ga boleh cuma maksimal aja. Harus dibarengi dengan optimal. Tubuh ga boleh terbiar tersiksa dan merana ngerjain tugas-tugas dan kewajiban. Tubuh juga perlu perhatian. Makan yang bener, minum yang banyak, istirahat, jangan kebanyakan begadang.

Semua orang punya waktu yang sama tiap harinya, 24 jam. Namun prioritas masing-masing tentunya beda dong. Sampe sekarang, soal priority gue masih kalah. Gue masih ngalah sama keinginan sesaat gue. Harusnya, dengan kewajiban dan tugas-tugas gue yang lumayan padet, di waktu kosong gue kerjain sedikit demi sedikit tugasnya, tapi ini nggak. Gue malah kecapean sendiri. Di waktu kosong, gue merasa laper. Tapi gue males ngapa2in. Gue berasa paling sedikit kebagian waktu. Rasanya waktu gue cuma 20 jam. Kadang pengen rasanya yang namanya jalan-jalan kemanaaa gitu tiap minggu. Gramedia kek baca-baca buku, ato ke museum geologi tiap minggu ngapalin jenis batuan.

Sayangnya gue belum nemu waktu itu. Gue masih terjebak dengan jebakan betmen gue sendiri. Gue terperangkap sama frame bahwa gue ini sibuk. Harusnya gue bisa kali ya, sekarang ato kapan gitu main kemanaaa.. Aaaah~

Gue jadi kangen saat-saat KKN yang super duper lazy days… Huahahahaaaa,,, aaah tidak-tidak. Justru hari-hari kita mesti produktif!

Tapi kalo kata temen, NIKMATI AJA… Enjoy your life, man! Gue pengen bisa bikin semangat orang naik! Maka dari itu gue ga boleh galau galau! Ga ada lagi Sundus si galau galau tugas. huahaa… gue harus bisaaaaaa terus semangat biar yang lain ikutan semangat. Karena gue yakin energi positif dari gue sangat BERMANFAAT bagi seluruh makhluk hidup yang ada di semesta ini. HYAHAHAHAH..

2 comments on “Optimaaal

  1. lalala
    April 11, 2012

    semangat ndusee….
    orang yang sibuk adalah orang yang bisa bagi waktu :))

    • sundusmirrotin
      April 28, 2012

      aaah iyaa makasi yooo,, siapapun ini 🙂

Leave a Reply

Information

This entry was posted on April 11, 2012 by in self.
