Sundus Mirrotin's Weblog

life is words, just share it! ^^

let it be the secret

Setiap mengingat oma, pasti air mata langsung berjatuhan.

Entah mengapa sosok oma akhir-akhir ini selalu hadir dalam mimpiku, dalam renungku.

Aku ga pernah lupa bagaimana senyum oma semasa dulu,, cantik..

Lalu aku selalu teringat lagi dengan Ayah. Ayah yang tiap aku pulang ke rumah pasti ga ada :(. Pasti lagi kerja ke luar kota. Dan pas pulang, wajahnya masih tetap sumringah menyambut kehadiranku di rumah…

Lalu aku teringat Ibu, kakak, dan adik-adikku.

Kadang… kadang saja aku merasa aku tak pernah ada guna. Kadang, kadang lagi aku memikirkan apakah pernah kehadiranku dinantikan teman yang lain? Seperti aku yang selalu kangen teman-temanku walau aku jarang bercengkrama.

Rahasia-Nya, sebenarnya aku ingin tahu. Tapi biarlah~ biarlah rahasia itu tetap rahasia. Rahasia bagaimana orang lain memandang kehadiranku, memandang aku.

Leave a Reply

Information

This entry was posted on May 24, 2012 by in self.
