Sundus Mirrotin's Weblog

life is words, just share it! ^^

I said No

Lagi-lagi selalu ragu mengambil keputusan.

Apa memang gue bukan seorang decider

Kapan ya gue bener-bener bisa memutuskan semuanya sendiri.. Hmm..

Last night, someone offered me something.

My head departement resigned. Dia bilang, dia gak cocok ada di posisinya saat ini..

Lalu kalo dia resign, head dept gue siapaa? Gue sebagai vice dept PR merasa galau..

Gue tahu, yang lebih galau ya vice presidentnya.. She offered me to be a head department of PR.

Tapi gue galau..

Kebetulan gue lagi banyak amanah, dan takutnya semua pada ga kehandle..

Ada satu yang udah ga kehandle.. Dan itu selalu bikin ga tenang hidup gueeeh meskipun itu cuma kepanitiaan lembaga informal.. hmm…

Dengan berat hati, I said NO.. Untuk membantu banyak mungkin gue bisa.

Tapi untuk mengambil keputusan untuk menjadi kadept lagi, gue ga mau.

Takut,, takut cuma semangat di awal, dan kesananya keteteran.

Jujur sih pengen, tapi gue ini orang teknis, bukan orang konseptual..

Gue takut nanti gue kerja sendiri kaya yang selalu gue lakuin tiap jadi koordi sesuatu..

Itu jelas sistem yang buruk..

Leave a Reply

Information

This entry was posted on May 27, 2012 by in School/College.
