Sundus Mirrotin's Weblog

life is words, just share it! ^^

소중한 시간 (Quality Time) with 원숭이

Jadi ceritanya, Senin kemarin kami sekeluarga berlibur bersama di daerah Bandung. Yaaah yang deket-deket ajaa yang penting quality timenya okee.. 🙂

Sebenarnya rencana awal itu mau jalan-jalannya hari Minggu, namun karena ada kabar adik kelas gue yang juga merupakan teman dekat adik saya, meninggal dunia (innalillahi wa inna ilaihi raaji’uun, RIP Ujang Wahyudin :'() maka dari itu kami batalkan hari itu juga. Dan besoknya, pagi-pagi kami sudah riweuh mau jalan-jalan.

Rutenya adalah : -> PAPYRUS dan KEBUN BINATANG alias BONBIN.. uyeeah..

Ini proker keluarga selama 2 tahun loh jangan salaah. Walaupun tempatnya orang-orang anggap biasa ajaa, tapi nyesuain waktu anak-anak itu loh yang suliiit banget.

Sekitar jam 11an kami sampai di Papyrus dan langsung foto keluarga dengan 2 kostum (ayah ibu mah 3 kostum = licik). Lucu lucuuuu ntar hasilnya gue posting yaaah tapi tunggu ntar pertengahan juli. Abisnya banyak banget hehe dan juga katanya lagi penuh tuh pesanan Papyrusnya.. Hoho.. Go papyrus go!~

Eh tapi gue pengen komplain, kan tadinya kita cuma daftar 2 kali change kostum.. Tapi di pertengahan (gue juga gatau kenapa) ternyata Ayah Ibu ganti kemeja. Mereka pikir itu ga kena charge kostum karena emang foto yang mereka pake kemeja itu cuma dikiit heu.. Tapi pas di kasir,, JELEGER.. Nambah 100 ribu.. Aaah tidaaak moon-moon 10 porsiii T__T..

Yaaah habis dari Papyrus kita berangkat ke Bonbin. Terakhir gue ke bonbin itu SMA kelas berapa yah? 10 gitu yah? hahaha lupaa udah lama banget pokoknyaa.. Dan tempatnya makin bagus namun makin sepi..

Ziiiing~ ga bisa liat SINGAAAA.. >.<

Eeeeh pas lagi muter2in bonbin, ada anak orang utan lagi jalan-jalan. Lucuuuu dan akhirnya kita minta foto bareng..

Ternyata megangin orang utan rasanya sama kaya megangin manusia cuma penuh HURIK weeeh.. Meureun eta pemikiran dasar si Darwin kali nyak.

Mungkin Darwin itu lebih lengkapnya bilang gini, “manusia merupakan revolusi dari kera, tapi manusia yang dimaksud adalah manusia anu tara mandi, loba hurikan” baahahahahah~ (tertawa membahana! xD)

Yakkk selesai ah cerita2 gueee xD kapan-kapan sekeluarga main lagi nyoook >.<

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Information

This entry was posted on July 5, 2012 by in self.
%d bloggers like this: