Sundus Mirrotin's Weblog

life is words, just share it! ^^

Story of my LIMUN which’s been canceled

Efek salah lihat jadwal. Aaah sungguh membetekan sekaliih.

Info mengenai LIMUN alias London International Model United Nation sebenernya udah gue “mark the date” dari lama. Dengan temen gue yang bernama Pricella alias Sella, gue sudah berencana untuk daftar MUN itu. Sebenarnya jadwal interview ronde pertama LIMUN ini ada 2 kali. Kali pertama adalah tanggal 30 Juni, dan yang kedua adalah tanggal 7 Juli. Keduanya at 9 am.

Karena jadwal UAS yang lumaaaaaayan padat, akhirnya gue gak bisa ikut yang kali pertama. Ya gak ada pilihan lain, berarti ikut yang kali kedua. Dasar sifat buruk gue sih ya suka menunda-nuda pekerjaan, gue baru ngirim email berisikan CV dan motivation letter nya bener-bener at the daay. Paraaah… Itu baru gue kirim 6 Juli di siang hari. Sementara interviewnya besoknya di Unpad DU.

Naah bodohnya, gue nih rada BOLOR. Udah jelas-jelas awalnya gue tahu kalo interviewnya itu tanggal 7, tapi tetep gue ikutan camping sama temen-temen besoknya ke Ranca Upas..

IUUUUUUUUUWWWWHH So stupid!

Dan akhirnyaa, ketika gue pulang camping tanggal 7 pukul 5 sore, gue mikirnya adalah interview itu tanggal 9 JULI. Nah, gue baru sadar kenapa cing gue bisa mikir 9 Juli itu adalah hari interview? Karena pas baca websitenya, yang gue baca itu 7 July at 9am. Nah, kepeleset dikit tuh otak gue, bacanya jadi 9 Juli jam 9 di Pendopo Unpad DU.

It’s a big WOOOOWWWW…

Pagi harinya, otak gue masih kepeleset. Lalu, gue sudah rapi pukul setengah 9 paginya. Lalu cuuus berangkat dan mencari warnet untuk ngeprint CV dan motivation letter. Tapi, bensin motor gue sekarat abiss, akhirnya, ke pom bensin dulu dengan motor melaju tersendat-sendat.

Lalu gue kembali ingat, OH GOD, STNK tertinggal. Di lemari coklat, dekat chargeran handphone. Yasudah mau gimana lagi, mesti balik lagi ke rumah, karena rencananya, habis dari Unpad DU, mau langsung ke Nangor karena ada rapat BEM RT1. Pas seketika gue balik ke rumah, gue masih penasaran dengan si printer rumah yang dari kemarin masih gak bisa ngeprint. Yaudah lah walaupun udah telat, gue coba print, masihhh ga bisa.

Dan seketika itu, gue sekilas ngeliat jam di komputer, dan ada tanggal disampingnya. 9th July. Oke. Ini 9 Juli. Lalu gue buka google chrome dan membuka unpadformun.blogspot.com, gue pastikan lagi barang-barang yang mesti gue bawa adalah hanya CV dan Motivation Letter. Dan jeng jeeeeng, gue lihat, Interview 7th July!!

Damn!!!!!! Udah leemeeees gueee. Ini satu dari sekian target gue tahun ini sebenernyaa.. Seenggaknya, kalopun gue gak lolos, gue punya pengalaman diinterview pake English, atau buat paper bertopik bebas. Gue gue gueee.. Aaaah….

Gak ada kesempatan lagi. Gue juga pengen nyoba ke luar negeri sebagai perwakilan sesuatu atas usaha gue sendiri. Huhuhu, gak buat jalan-jalan atau yang lainnya. Gue tau Eropa lagi kritis ekonomi. Tapi sekritis-kritisnya Eropa, itu masih Eropa, kumpulan negara-negara yang maju.. Huhu..

Yaaah gue cuma bisa berharap lagi semoga semangat LIMUN 2013 ini bisa terus gue jaga hingga aaaakhhhhiiiirrr >.<

Leave a Reply

Information

This entry was posted on July 11, 2012 by in School/College.
