Sundus Mirrotin's Weblog

life is words, just share it! ^^

Bold Boundary

Hmm… gimana ya?

Gak lagi jatuh cinta juga sebenernya, cuman lagi seneng aja 😀

Rasa-rasanya cowo yang bener-bener care itu, memang cowo yang tunjukin rasa sayangnya pake action, bukan cuman kata-kata doang.

Bahkan lebih cool banget kalo gak usah pake kata-kata, cukup action 😀 hehe.

Perasaan kaya gini tuh sebenernya enak, kalo kedua pihak merasakan hal yang sama, hehe. Sama-sama saling sayang. Tapi sayangnya, hidup itu bukan hidup semau gue. Hidup kita itu udah ada prosedurnya, Allah yang Buat, dan Rasulullah modelnya.

Jadi, walaupun perasaan kedua belah pihak itu sama-sama sayang, bagaimanapun prosedur ga bisa dilanggar. Untuk suatu status yang dinamakan “pacaran”, bener-bener harus bikin bold boundary.

Karena godaan yang terberat adalah ketika memang dua sejoli ini sama-sama suka dan sebenernya sangat memungkinkan untuk berpacaran.

Tapi sayang, Allah itu the most priority Dzat, ever. Semoga rasa sayang ini bisa sama-sama kita limpahkan cuma sama Dia, yaa… teman :))

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Information

This entry was posted on August 5, 2012 by in love.
%d bloggers like this: