Sundus Mirrotin's Weblog

life is words, just share it! ^^

Dari Kampus Hingga Ketuker Helm

Agak kesel yaa~

Kok gue ngerasa dikerjain para petugas-petugas kampus di fakultas gue ini~

Apa-apaaaan deadline pengumpulan laporan transkrip diinfoin H-2 jam dan itupun pake marah-marah pulaa~

Astagaa~ beneran deh… Yang asalnya lagi tidur-tiduran bareng si bungsu langsung grasak grusuk siap-siap pergi ke kampus..

Mana cibiru sampe cileunyi macetnyaaa~

Nyampe kampus pun masih tetep dikerjain..

Harusnya yang deliver transkripnya itu orang fakultas, lah ini bapaknya bilang gue aja yang ngurus karena ini udah deadline..

Katanya salah gue telat.

Yeeeh! Gue ga tau apa-apaaaaa T~T

Udah gitu disuruh foto kopiin transkripnya rangkap dua biar buat arsip fakultas.

Eeeeh fotokopian mipa tutup, dan gue mesti nanjak ke fotokopian farmasi.. huhuhuhu

Udah gitu gue panas-panasan ke rektorat.. Naik turun ke lantai 2 (untungnya ada lift dan AC,, fiuuh) dan betenya disuruh fotokopi lagi buat arsip rektorat………. Aaaaaaaa

Udah mah gue teh lagi puasa yaaah, udah gitu tau lah kampus gue teh nanjak mudunnya subhanallah yaah mana lingkungan rektoratnya masih agak-agak gersang panas gitu yaaah maklum sih baru huhuhu,,,

Beteee kecewaaaa sama pelayanan di kampus gue sendiri… Gak yakin dalam waktu dekat ini bisa jadi WCU.. Moal mungkiiiiiiiiiiiin!!

Tapi untungnya di jalan deket2 tol cileunyi agak kehibur dikit siih soalnya banyak kameraaa disanaaa dan agak keshoot gitu sedikit hihihi sayangnya gue ga bisa liat tipi..

Tapi jalanan panas bangeeeett >.<

Ditambah lagi edisi ketuker helm sama sesama pasien di tempat gue berobat..

Mending kalo ketuker sama helm yang bagus, lah inii,,,,, kacanya surem, udah gitu itemnya udah pudar,, jauuuh sama yang punya gue T__T..

Makasih deh buat hari ini.. #hufet

Leave a Reply

Information

This entry was posted on August 14, 2012 by in just celoteh.
