Sundus Mirrotin's Weblog

life is words, just share it! ^^

Kapan kawin?

Ceritanya hari ini keluarga besar ibu datang dari Tasik ke rumah. Bukan hanya sekedar silaturahim, tapi rencananya dari rumah Ibu, hendak langsung caw ke Jakarta menjenguk uwa yang sedang dirawat di rumah sakit karena pendarahan di otak.

Aki, Nenek, Mang Asep dan anaknya yang baru masuk kuliah di Polban, Idham, datang. Sudah lamaaaa gak ketemu Aki sama Nenek.. Rasanya kangeeen >.< Wajahnya itu lohh selaluuu bikin kangen šŸ™‚

Tapi sayangnya kedatangan mereka bukan untuk ketawa-ketawa ;’)

Tapi ada satu hal yang bikin gue shock sampe sekarang..

Di garasi rumah, ketika beliau semua hendak berangkat ke Jakarta, gue kan salim dulu sama Aki Nenek..

Pas gue salim sama nenek, tangan nenek gue raih untuk ditempel ke jidat, dan nenek tiba-tiba bertanya..

“kapan kawin?”

WOA! Speechless….

Gue cuma bisa bilang “hehe,,,”

Dan itu bener-bener jadi pikiran gue sampe detik ini.

Masalahnya, gue masih merasa gue ini belum waktunyaa untuk jadi orang dewasa.. Gue masih ngerasa kaya anak keciiil hehehehehe…

Tapi semakin ngingetin gue jg siih sadar woooy lu tuh udah gedeeee bentar lagi mau 20 taooonn hahaha..\

Nyokap gue nargetin gue harus udah nikah sebelum umur 23…

Apa-apaaaaaaaaaaaaaaaaan -_______-“

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Information

This entry was posted on August 15, 2012 by in self.
%d bloggers like this: