Sundus Mirrotin's Weblog

life is words, just share it! ^^

Kapan kawin?

Ceritanya hari ini keluarga besar ibu datang dari Tasik ke rumah. Bukan hanya sekedar silaturahim, tapi rencananya dari rumah Ibu, hendak langsung caw ke Jakarta menjenguk uwa yang sedang dirawat di rumah sakit karena pendarahan di otak.

Aki, Nenek, Mang Asep dan anaknya yang baru masuk kuliah di Polban, Idham, datang. Sudah lamaaaa gak ketemu Aki sama Nenek.. Rasanya kangeeen >.< Wajahnya itu lohh selaluuu bikin kangen šŸ™‚

Tapi sayangnya kedatangan mereka bukan untuk ketawa-ketawa ;’)

Tapi ada satu hal yang bikin gue shock sampe sekarang..

Di garasi rumah, ketika beliau semua hendak berangkat ke Jakarta, gue kan salim dulu sama Aki Nenek..

Pas gue salim sama nenek, tangan nenek gue raih untuk ditempel ke jidat, dan nenek tiba-tiba bertanya..

“kapan kawin?”

WOA! Speechless….

Gue cuma bisa bilang “hehe,,,”

Dan itu bener-bener jadi pikiran gue sampe detik ini.

Masalahnya, gue masih merasa gue ini belum waktunyaa untuk jadi orang dewasa.. Gue masih ngerasa kaya anak keciiil hehehehehe…

Tapi semakin ngingetin gue jg siih sadar woooy lu tuh udah gedeeee bentar lagi mau 20 taooonn hahaha..\

Nyokap gue nargetin gue harus udah nikah sebelum umur 23…

Apa-apaaaaaaaaaaaaaaaaan -_______-“

Leave a Reply

Information

This entry was posted on August 15, 2012 by in self.
