Sundus Mirrotin's Weblog

life is words, just share it! ^^

Sukses, sista :)

Gue punya temen cewe. Awal jaman maba gak begitu deket, hehe, gak sekelompok ospek pula jadinya ya gitu jarang berbincang-bincang, eeh ditambah beda kelas lagi tambah juga ga deket. Hehe..

Mulai kenal waktu ikut organisasi hifi, kebetulan sedepartemen, sama-sama maba polos yang jadi staff polos juga. Alhamdulillah departemen kita ini masih kompak sampe sekarang :3

Orangnya lembut, murah senyum, pinter, rajin, polos, gitu deh pokoknya. Sampe sekarang sebenernya juga ga yang sampe deket banget. Kita beda bidang peminatan jurusan. Gue di geofisika, dan dia di kelompok bidang kajian (kbk) lain, material. Kebetulan dulu gue sempet bimbang antara geo atau material #skip.

Karena emang orangnya rajin, jadinya hampir semua pelajaran dia kuasai. Kalo gue nilai sih yah bukan pinter yang jenius, tapi tekun gitu, ibarat man jadda wa jadda, dialah orang yang patut dicontoh… ihihihihi klo kamu baca jangan ketawa malu2 woy haha..

Tapi satu sisi yang mungkin bisa gue nilai lagi, dia ini orangnya agak keras kepala, hehe.. Untuk sesuatu hal yang dia yakinin, pasti dia bakal keukeuh untuk mempertahankan itu. Bagus banget sebenernya untuk beberapa hal, tapi ada beberapa hal lain jg yang kayanya gak bisa dikeraskepalain, hehe. Tapi over all sih, memang orangnya baik, ujiannya bagus2, t.o.p deeeh….

Semester 3 lalu (kalo ga salah) dia mutusin untuk menggunakan rok. Awalnya dia berkerudung dengan celana aja biasa (kaya gue smpe skrg hehe). Skrg dia masih konsis pake rok. Makin anggun lah ya.. 😀 Semester 6 ini dia mulai keliatan banget berjuang di kbknya dia material.

Setau gue, dia punya impian untuk ke negeri sakura, diliat dari cover photo fb yg pernah dipajangnya, status2nya, dan motivasi yang ternyata datang dari temen sekosannya yang udah ke negeri sakura beneran. wow 😀

Naaaaaaaaah akhir akhir ini gue lagi agak ngiri niiih. Boleh kan yaa ngiri dikit ajaa. Di kbknya dia ada info student exchange gitu, ke saitama univ dan waseda univ.. Semacam untuk penelitian, dan pure dibayarin wooow :O Untuk yang ke saitama, memang cuman seminggu karena program baru jurusan (semacam percobaan gitu). Dan yang ke waseda buat sebulan.. Ohya, ada lagi tohoku univ, ini buat program setahun looh tapi khusus untuk anak material 2010 -__-”

Agak ngiri wajar lah yaaa masalahnya banyak banget mahasiswa yang pengen dapet kesempatan, tapi kbk yang ngadain cuman satu kbk. huhuhu. kbk yang gue ambil udah sibuk sama prodi barunya sih, makanya mahasiswa lamanya agak terabaikan~ (semoga ini cuma pikiran sotoy belaka yang bakal hilang setelah gue shutdown ni laptop)…

Yaaaaaaah tapi intinyaaa, congrats buat temen gue yang kepilih seleksi buat ikutan program student exchange ke saitama univ selama semingguuu.. ihihiiii congrattttssss… setimpal banget lah yaaa sama perjuangannya sistaaa 😀

Selamat untuk Trisa Apriani NPM 140310090037..

Kalo Trisa baca komen aja ni post nya hahahahahahaaaa…

Selaaamaaaat, semoga sukseees.. Doain aku jg pengen dooong kali2 dapet kesempatan kayak gitu 🙂 🙂

Leave a Reply

Information

This entry was posted on August 28, 2012 by in Friendship, School/College.
