Sundus Mirrotin's Weblog

life is words, just share it! ^^

Welcome 20th! ^^

Alhamdulillah, sudah genap lah gue berkepala dua hihihi. Sekarang gue jadi hantu, hihihi.. #naoon -__-

Tepat 20 taun yang lalu gue lahir di dunia ini. Di hari sabtu sore…

Senangnyaaaa, gatau kenapa. Senang karena merasa bahwa masih ada yang care sama keberadaan gue. Gue pikir gue emang anak yang penyendiri, tapi nampaknya tidak, banyak temeen hehehe…

Mulai dari hari Sabtu, tanggal 25 Agustus kemarin sahabat-sahabat lama sejak SD tiba-tiba ngajakin janjian buat foto bareng dan tadaaat. Di TKP gue dikasih donat-donat kecil berlilin indaah.. :)) Karena Amar si mahasiswi UGM mesti buru-buru ke Jakarta jam 11, dan lusanya langsung ke Jogja, makanya ngajak ketemuan dan ngasih birthday cakenya dicepetin..

Lucunya, saat itu gue lagi shaum, dan bener-bener cuma orang yang dirayain yang gak makan donatnya -__- Mana gue udah mulai demam karena flu. Lagian, masa diminta dateng ke BIP jam 9 pagi. Belum buka woooy. Gue berasa jadi main running man malah karena mesti naik dari parkiran basement ke lantai 1 lewat tangga exit ckckckckk..

Hari ini pun cukup menyenangkan, teman2 baru di BEM ngasi kue ulang tahun gitu. Hehe. Udah mau nangis, cuman ditahan-tahan. Hehehe saking terharunya. Ceritanya sih jam 1 emang dijadwalin evaluasi kemenkoan Kominfo bareng Pres, Wapres, POS, Seskab, Ekonomi, dan para menteri.

Tapi ya gitu, ujug-ujug tring ada kueeee…. hehehehehehe.. lilinnya ada dua.. Pas banget 20 tahun <– maksa.

Sebenernya kurang suka sama first cake first cake gituuu. Takut disangka pilih-pilih kasih. Tapi karena dipaksa yasudah, gue memberikan first cake pada bu menko POS, mbak Rini.. huhuhuhuy.. Yaaah karena gue selalu merasa 3 bulanan ini selalu ngerepotin dengen beberapa kendala yang ada di kemenkoan gue ini. Dan lagian agak kurang gimana aja gitu kalo ngasih first cake ke para lelaki, takutnya ada prasangka yang salah 😀

Make a wish

Mungkin banyak orang bilang sebelum meniup lilin kita harus make a wish dulu. Yaaa sebenernya sih kapanpun bisa make a wish hehe. Ada beberapa wish yang gue make (apaan sih nih susunan kata –“) pas tiup lilin selama dikasih birthday cakes kemaren2. Wish yang gak muluk-muluk banget, semoga aja bisa lulus di waktu yang tepat dengan IPK diatas 3.25 aamiiinn…. Selebihnya pengen dikasih kesehatan teruuus biar gak sakit-sakit moloooo errgghh trus kalo bisa nambah tinggi sedikiiit T___T tambah soleeehaan ibadahnya makin kenceeeng hehehehe..

Alhamdulillah, wa syukurillah.. Ya Allah senengnya masih punya banyak temen. Dari mulai temen SD sampe temen beasiswa yang cuma sekali ketemu masih bisa bersilaturahim. Apa ini ya nikmatnya silaturahim? Nikmatnya tuh rasanya enaaaak banget, tapi sulit banget buat diungkapkan dengan kata-kata…

Hiiihihih welcome 20th…. It means, urang sudah kolot. Yok, seeya!! 😀

Leave a Reply

Information

This entry was posted on August 29, 2012 by in self.
