Sundus Mirrotin's Weblog

life is words, just share it! ^^

Kado Ulang Tahun dari Keilmuan Fams ^^

Gak henti-hentinya aku bersyukur, punya banyak temen baik di kehidupan aku hihihi sediih~ terharu~ segalanyaa~..

Best family ever di kehidupan kampusku.. keluarga departemen keilmuan

teh Tirai Wisely

bang David Hadrianus Hutapea

Trisa Apriani

Riza Iskandar

Gilang Ramdhany

Thankyouu thankyouu soo much much much.. Jazakumullah Khairan Katsira buat semuanya..

Walaupun gak bisa ketemu langsung karena lagi pada sibuk, tapi masih sempet-sempetnya bikinin video ucapan ulang tahun..

Diiringi lagunya CN-Blue yang Love Girl.. foto-foto kenangan proker kita menghiasi kepingan klip di video ituu~

Doa-doa dari kalian juga, makasih banyaaak 🙂 Pasti aku aminin semua, karena aku yakin semuanya pasti ngasi doa yang terbaik buat aku..

Malu juga sih ditayangin gitu foto-fotonya haha..

Tapi apa-apaan ngasi hadiah kuciinggg -_- aaah hate it haha..

Tapi akhirnya hadiah yang sebenernya keluar, yaitu doa-doa dari kaliaan 🙂 :

Teh Tirai

Assalamu’alaikum

Ya Allah saat ini ingin ku tebarkan sebentuk doa dan harapan untuk saudariku…… Ya Rab berkahilah usianya. Hiasilah ia dengan akhlak mulia. Penuhilah hatinya dengan cinta-Mu dan cinta orang-orang yang mencintainya karena-Mu. Ridhoilah tiap hela nafasnya, tiap derap langkahnya dalam menegakkan syariah-Mu…. Ya Rabb kuatkanlah ukhuwah ini. Izinkanlah kami berjumpa kembali di syurga-Mu…

Met milad ya dek…

Sukses dunia akhirat!

^^

Tetep jadi sundus yang semangat n periang

bang David

Sundus, selamat ulang tahun, walaupun bertambah umur itu adalah takdir sekaligus anugerah yang harus disyukuri, tetapi bertambahnya umur tidak memberi jaminan kedewasaan dan kebijaksanaan. Mudah-mudahan kau sudah menemukan tujusan hidup dan bisa mencapainya. Be the Best,

Trisa

Happy getting older Sundus. Happy Birthday. Selamat ulang tahun ya. Sukses selalu ya nduse. Amin 😀

Gilang

Sretan rodendan/Gefeliciteerd met je verjaardag/ Happy kaarawan/ Alles Gute zum Geburstag/ Buon compleanno/ happy birthday/ wilujeng tepang taun ka Sundus Mirrotin (SuMi), semoga menjadi orang yang berguna bagi nusa bangsa dan agama, amiin.

Riza

Selamat ulang tahun ya Sundus… Semoga apa yang diinginkan tercapai.. Semoga hari ini lebih baik dari hari kemarin dan hari esok lebih baik dari hari ini… Amiiinn

Otanjyoubi Omedetou Gozaimasu…

Saengil Chukkahamnida…

begitulah kira-kira kita.. hihihi…

Makasi banyak yang tidak terhingga untuk kalian.. (˘ʃƪ˘)

Sukses juga untuk kalian di alam dunianya masing-masing, maksudnya di gawean masing-masing -__-.. Baru ngeuh kalo kita cuma terdiri dari dua kbk yak.. Geofisika dan Material.. #terus? hehe..

cium dulu satu satu boleh dong yaaaaaaaaaaaaaa… ​(˘⌣˘)ε˘`) mmmuuuaaahhh

Loving you as always cause  اَللّهُ ♥ (´▽`)

 

 

Advertisements

One comment on “Kado Ulang Tahun dari Keilmuan Fams ^^

  1. riza
    September 2, 2012

    Waw….Subhanallah Sundus…………………. hehehe ……

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Information

This entry was posted on August 30, 2012 by in Uncategorized.
%d bloggers like this: