Sundus Mirrotin's Weblog

life is words, just share it! ^^

Kepo Hingga Migrasi

Hari yang kurang produktif. Karena sehari penuh hanya di rumah mengerjakan pekerjaan rumah tangga dan juga hobi baru, yaitu stalking.

Berawal dari TL gue yang menampilkan retweetan ustadz felix buat followersnya yang bertanya. Mulai penasaranlah gue dari pertanyaan si follower itu karena namanya seperti nama non muslim tapi nanyanya tentang berhijab. Kesan pertama, keren. Ini orang siapaaa ya nanyanya tentang hijab :))

Katanya siih, dia bingung principal di sekolahnya ga ngizinin dia berhijab. Username twitternya pun terdengar seperti seorang kristian. Wallahu alam siih.

Akhirnya gue stalk dia sampe scroll teeeeeeeerbawah. Kagum. Keren. Gue mulai terhipnotis sama tweet2 dia yang menurut gue oke. Cara dia menyampaikan sesuatu itu straight to the point, tapi cukup singkat. Gue bener-bener seperti mendalami perannya dia. Seperti seolah-olah gue ini dulu pernah jadi temen dekatnya dia.

Aneh memang, kadang gue emang suka rada absurd sendiri. Gue tuh suka kemakan sama imajinasi sendiri -___- hayaaah….

Dan hampir seperempat hari ini gue habisin buat rencana migrasi dari wordpress ke blogspot. Masalahnya di wp itu ga ada unik-uniknya. Tulisan ga bisa gue buat unik, atau sesuai umur gue gitu (yang masih imut2). Juga nambah widgetnya susaaaah. Noh liah aja widget time gue harus di klik dulu ke new tab baru bisa dibuka. Karena ternyata emang wp ga bisa nambah widget itu -______- heeeemm…

That’s why gue lebih milih pindah ke blogspot. Dan MASALAHNYA lagi, import file dari wp ke blogspotnya error muluuuu.. Gue gatauuuu kenapa?? Anyone (who knows)???

2 comments on “Kepo Hingga Migrasi

  1. haneyfha07
    September 15, 2012

    dan apakah anda benar-benar migrasi menuju blogspot? :3

    • sundusmirrotin
      September 15, 2012

      Tidak jadi han.

      Susaaah banget import blognya -__-”

      Yasudah deh, berkelana saja dengan wordpress yang seadanya :))

      Yang penting hasrat menulis ini ada yang memfasilitasi, haha.

Leave a Reply

Information

This entry was posted on August 31, 2012 by in self.
