Sundus Mirrotin's Weblog

life is words, just share it! ^^

3rd Vacation’s Short Story

Sabtu kemarin, gue dan Rubics 09 alias Fisika Angkatan 2009 jalan-jalaaan. Hehe tepatnya ini liburan ke 3 yang pernah diadakan. Dan tepatnya juga ini liburan kedua yang gue ikuti setelah ke Pangandaran, karena ke Ciwidey gue absen gak ikut 😐

Tempatnya sebenernya deket, di Cicalengka, deket Kareumbi gitu. Vilanya bagus deh. Sukaaa, nuansa kayu2nya sukaaa kayak masih nature banget gitu deeeh. Udah gitu ada kolam renang dan pemandangannya supeeer :))

Pagi-pagi udah disuguhin main Running man dan gue dapet Beng-beng yang tersembunyi banyaaaaaaaaaaaaaaaaaak. Trus foto-fotooo..

Abis itu karaoke2an gratiiiisss hahahaha.

Trus bakar-bakar ayaam. Ayam kelompok gue beres duluan dan itu pun rasanya enaak. Hohohohhh

Malemnya sih sebenernya ada acara puncak. Semacam curhat serius gitu. Tapi gue gak dokumentasiin. Huhuhuuu.

Ada tuker kado jugaaaaaa dan gue dapet susu ultra -__- Makasi deeeh padahal gue harap kadonya adalah sebuah barang yang bisa selamanya gue jaga. Hikshiks…

Udah gitu pagi-paginya acara bebas sih. Yaudah gue ke kolam renang. Tapi karena gue gak bisa renang, jadinya foto-foto dan nontonin yang laki main bola renang aja. Pas gue ke balkon, alamaaak subhanallah… Indahnyaaaa cicalengka iniii..


Senangnyaaa menjadi bagian dari kalian. Walau masih banyak walau yang guepun masih mencoba untuk menghilangkan segala walau yang ada, gue akan tetap bangga menjadi bagian dari Rubics 09. Ditunggu aja deh 4th Vacation-nya 😀

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Information

This entry was posted on September 14, 2012 by in Friendship, just celoteh.
%d bloggers like this: